Advertisement

Ribuan orang Ramaikan Pesona Kricak Fun Run and Walk 2024

Media Digital
Senin, 29 Juli 2024 - 18:17 WIB
Arief Junianto
Ribuan orang Ramaikan Pesona Kricak Fun Run and Walk 2024 Suasana flag off Pesona Kricak Fun Run and Walk 2024 digelar pada Minggu (28/7/2024). - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Pesona Kricak Fun Run and Walk 2024 digelar pada Minggu (28/7/2024). Acara yang diiikuti oleh ribuan peserta tersebut, flag off dilakukan oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Tegalrejo, Antariksa Agus Purnama pada pukul 07.00 WIB untuk kategori 5K dan 07.10 WIB untuk kategori 2K.

Dengan rute sejauh 5 km dan 2 Km, peserta diajak untuk melintasi dan melihat potensi wisata yang ada di Kelurahan Kricak, antara lain Kelompok Tani Dewasa Ngremboko dengan wisata edukasi pertanian perkotaan, budidaya lele Jati Berkah, ruang terbuka hijau perkotaan, menikmati Jamu dan moci yang menjadi unggulan Kampung Wisata Kricak, melintas di Bendolole, dan menyusuri jalanan di tiga kampung di saat masarakat sedang bekerja bakti persiapan 17 Agustus. Para peserta dan masyarakat saling sapa dan memberi semangat kepada para pelari. 

Advertisement

Dari keterngan resmi yang diterima Harianjogja.com, acara kemudian dilanjutkan dengan Festival Dolanan Anak pada siang dan sore hari dengan lomba mewarnai, lomba dakon, dingklik oglak aglik, gobak sodor, dan lain sebagainya.

Di malam harinya, ditutup dengan pentas seni yang menghadirkan The River Band dengan bintang tamu Ramashox yang hadir membawakan 3 lagu. Selain itu ada penampilan Angklung Sekar Jagad, Kampung Menari, Flashmop, dan Pembagian hadiah bagi para pemenang lomba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenperin Terbitkan Platform JIS dan Polimer untuk Percepatan Layanan Industri

News
| Sabtu, 28 September 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement