Advertisement

Belum Juga Terima Rekomendasi dari DPP PDIP, Begini Kata Kandidat Bacabup Kulonprogo Novida

Lugas Subarkah
Kamis, 22 Agustus 2024 - 19:07 WIB
Arief Junianto
Belum Juga Terima Rekomendasi dari DPP PDIP, Begini Kata Kandidat Bacabup Kulonprogo Novida PDI Perjuangan. - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Kendati sudah mendapatkan surat tugas dan dipanggil ke Jakarta, Novida Kartika Hadhi belum juga mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Sampai saat ini ia masih di Jakarta menunggu keputusan final.

Sampai saat ini, kata dia, belum ada keputusan final dari PDI Perjuangan pasca pemanggilan ke Jakarta. "Rekomendasi belum ada. Baru surat tugas saja, setelah itu nanti baru keluar rekomendasi," ujarnya, Kamis (22/8/2024).

Advertisement

Dia juga mengaku sampai saat ini masih di Jakarta dalam memenuhi panggilan PDI perjuangan tersebut. "Ini belum selesai acaranya. Masih menunggu rekomendasi. Sekarang masih di Jakarta," ujar dia.

BACA JUGA: Pilkada 2024, Partai Politik di Kulonprogo Belum Dapat Rekomendasi

Novida mendapatkan surat tugas dari PDI perjuangan sejak akhir Juli lalu. Selain Novida, kader DPC PKB Kulonprogo, Yusron Martofa juga mendapat surat tugas tersebut. Keduanya dipanggil ke Jakarta oleh DPP PDI Perjuangan, namun sampai saat ini belum ada hasil finalnya.

Adapun Novida juga sempat masuk radar DPD Golkar Kulonprogo dan disurvei bersama sejumlah kandidat lainnya. Namun survei tahap ketiga yang mensurvei dengan skenario pasangan itu belum keluar hasilnya. Golkar Kulonprogo juga belum mendapat rekomendasi nama yang akan diusung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dukung Program Makan Bergizi Gratis, Pemerintah Siapkan 1,5 Juta Ha Lahan Peternakan Sapi

News
| Kamis, 12 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Kawah Ijen Mulai Dibuka Kembali, Ini SOP Pendakiannya

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement