Advertisement

Motor Sport dan Tukang Bakso Terlibat Kecelakaan di Dekat Amplaz Jogja, 2 Orang Terluka

Catur Dwi Janati
Sabtu, 28 September 2024 - 18:17 WIB
Sunartono
Motor Sport dan Tukang Bakso Terlibat Kecelakaan di Dekat Amplaz Jogja, 2 Orang Terluka Ilustrasi kecelakaan / Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sebuah motor sport terlibat kecelakaan laku lintas dengan tukang bakso yang mengendarai Honda Grand di Jalan Adi Sutjipto tepatnya di dekat Ambarukmo Plaza (Amplaz), Sleman. Akibat insiden ini dua pengendara mengalami luka.

Dalam video singkat yang beredar di media sosial, nampak motor tukang bakso yang telah jatuh di jalanan. Beberapa warga nampak berupaya menolong pengendara yang terlibat kecelakaan. 

Advertisement

BACA JUGA : Mobil Ibu-ibu Pengajian Kecelakaan Tunggal di Pakem Sleman

Kasi Humas Polresta Sleman, Iptu Salamun membenarkan adanya insiden kecelakaan lalu lintas tersebut. "Iya. Betul ada," kata Salamun dihubungi Sabtu (28/9/2024).

Salamun menerangkan kecelakaan lalu lintas ini melibatkan motor MV Agusta F4 dengan Honda Grand. Insiden ini terjadi pada Sabtu (28/9/2024) sekitar pukul 00.10 WIB di Jl. Adi Sutjipto tepatnya di penggal Sriwedari, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Diterangkan Salamun awalnya sepeda motor MV Agusta F4 yang dikendarai MV (17) melaju dari arah timur. Namun ketika sampai di sekitar lokasi u-turn tak jauh dari Ambarukmo Plaza terdapat motor Honda Grand yang dikendarai oleh CA (24) yang hendak melakukan putar balik. 

"Semula sepeda motor MV Agusta F4 melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Menjelang di TKP terdapat sepeda motor Honda Grand yang melaju dari arah barat ke timur hendak putar balik ke barat," ujarnya. 

"Karena jarak yang sudah dekat, maka pengendara MV Agusta F4 tidak dapat menguasai laju kendaraanya sehingga menabrak Honda Grand dan keduanya terjatuh," katanya.

BACA JUGA : Dua Kecelakaan Terjadi dalam Semalam di Jalan Wates Kulonprogo, 2 Orang Tewas

Akibat kecelakaan ini pengemudi MV Agusta F4 mengalami sejumlah luka-luka. MV mengalami lecet di dagu, lecet di pungung tangan kiri, lecet di bahu kanan, lecet siku tangan kanan dan lecet di lutut kaki kanan. MV selanjutnya menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara CA tukang bakso tusuk pengendara Honda Grand mengalami luka pada siku tangan kiri yang lecet. 

Polisi mentaksir kerugian dari insiden ini mencapai puluhan juta rupiah. "Kerugian materi Rp10 juta," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemimpin Hizbullah Hassan Nasrallah Dikabarkan Wafat Akibat Serangan Udara Israel

News
| Sabtu, 28 September 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement