Advertisement

Peringati Hari Jadi ke-5, Aveta Hotel Malioboro dan Joxzin Lawas Donasikan Air Bersih di Rongkop

Media Digital
Minggu, 29 September 2024 - 12:47 WIB
Sunartono
Peringati Hari Jadi ke-5, Aveta Hotel Malioboro dan Joxzin Lawas Donasikan Air Bersih di Rongkop Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke - 5, Aveta Hotel Malioboro juga bekerja sama dengan Joxzin Lawas untuk menggelar kegiatan amal yang berbeda dari tahun - tahun sebelumnya. Kegiatan donasi air bersih ini dimulai pada tanggal 28 September 2024 Pkl. 10.00 WIB - selesai di Tepus, Gunungkidul. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Indonesia merupakan Negara Tropis yang terkenal dengan iklim panas dan sering kali dilanda oleh bencana kekeringan. Daerah Gunungkidul merupakan wilayah yang didominasi perbukitan sehingga susah mendapatkan air tanah yang cukup.

General Manager Aveta Hotel Malioboro Cynthia Carissa menuturkan acara amal donasi air bersih ini dapat diberikan kepada mereka yang membutuhkan di musim kering saat ini. "Saya sangat berterima kasih kepada semua rekan-rekan yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan hari ini dan saya berharap dapat menjadi inspirasi bagi pemerintah dan masyarakat untuk saling membantu satu sama lain," katanya dalam rilisnya Minggu (29/9/2024)

Advertisement

Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-5, Aveta Hotel Malioboro juga bekerja sama dengan Joxzin Lawas untuk menggelar kegiatan amal yang berbeda dari tahun - tahun sebelumnya. Kegiatan donasi air bersih ini dimulai pada tanggal 28 September 2024 Pkl. 10.00 WIB - selesai di Tepus, Gunungkidul. Terdapat sebanyak 40 tangki yang didistribusikan di Daerah Pedukuhan Tegalweru Tepus dan Pedukuhan Pundung, Girikarto. Lokasi yang mendapatkan bantuan air bersih adalah Masjid Al Munawaroh, Masjid Alfatah, Mushola Al Mutaqin, Ratno Wiyadi dan Wartono.

“Kedepannya semoga kami bisa membantu lebih banyak lagi orang - orang yang masih membutuhkan uluran tangan kita semua," ujar Maria Fransiska selaku Operasional Manajer Aveta Hotel Malioboro yang turut hadir.

Tidak hanya sampai disini, tim Aveta juga memiliki serangkaian acara lainnya yang akan digelar dari Bulan Oktober sampai dengan November seperti Donor Darah, Workshop Membatik, dan lain sebagainya ditutup dengan puncak acara bersama Akar Project - Pameran Seni Instalasi yang akan diadakan pada Tanggal 1 November 2024 di Kala Jumpa Bar & Dine, Lantai 1 - Aveta Hotel Malioboro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mahasiswa UGM Lakukan Kajian Terhadap Festival Lima Gunung

News
| Minggu, 29 September 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement