Advertisement

Begini Sosok Terduga Teroris Concat di Mata Warga

Fahmi Ahmad Burhan
Rabu, 18 Juli 2018 - 19:00 WIB
Bhekti Suryani
Begini Sosok Terduga Teroris Concat di Mata Warga Suasana usai penangkapan seorang terduga teroris di Jalan Perumnas, Dusun Ngropoh, Desa Condongcatur, Depok Sleman, pada Rabu (18/7/2018). - Harian Jogja/Fahmi Ahmad Burhan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Polisi menangkap seorang terduga teroris di sebuah warung makan di Jalan Perumnas, Dusun Ngropoh, Desa Condongcatur (Concat), Depok pada Rabu (18/7/2018). Lokasinya tak jauh dari Jalan Seturan. Warga mengenal sosok terduga teroris sebagai warga biasa saja yang sering bergaul dengan warga lainnya.

Ketua RT 08 RW 62 Dusun Ngropoh, Desa Condongcatur, Depok Yoyok Teguh Prasetyo mengatakan warganya Ismail diamankan oleh pihak kepolisian di warung makan milik Ismail sendiri. "Rumahnya yang jadi warung makan itu masih ngontrak, sudah sekitar empat tahunan tinggal di sana, secara administrasi pun masuk jadi warga sini," ujar Yoyok pada Rabu (18/7/2018).

Advertisement

Yoyok mengatakan ia terakhir kali bertemu dengan Ismail dua hari yang lalu. Ia mengenal sosok Ismail merupakan sosok yang biasa saja dan juga bergaul dengan warga lainnya.

"Biasa saja baik-baik saja, bisnis warung makannya juga bagus, sukses, tidak ada masalah dengan masyarakat," ungkap Yoyok. Menurut Yoyok, Ismail tinggal dengan istrinya dan keempat anaknya.

Sementara itu, Yoyok masih menunggu pihak yang berwenang untuk memberikan kejelasan terkait dengan pengamanan Ismail. "Saya hanya diminta jadi saksi, dan melihat pengamanan di rumahnya, saya menenangkan istrinya, tapi kita tunggu nanti lah setelah polisi melakukan tindakan," jelas Yoyok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement