Advertisement

Dikira Mangga Jatuh, Ternyata Rumah Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera Dilempar Bom Molotov

Newswire
Kamis, 19 Juli 2018 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
Dikira Mangga Jatuh, Ternyata Rumah Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera Dilempar Bom Molotov Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. - Suara.com/Ria Rizki

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI- Rumah Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera dilempar bom molotov, Kamis (19/7/2018) dini hari. Ada sejumlah kejadian yang janggal di rumah yang ada di kawasan Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat tersebut.

Kejanggalan itu berupa bunyi keras yang berasal dari atas garasi mobil. Tapi suara itu tidak dihiraukan, karena hampir saban hari ada mangga jatuh di atasnya.

Advertisement

"Keluarga kami pada dini hari mendengar bunyi suara benda jatuh agak keras," tulis Mardani di akun Twitter pribadinya, Kamis pagi.

Hanya saja pagi itu, ada laporan dari petugas keamanan jika ada dua orang mondar - mandir menggunakan motor. Gerak - geriknya tidak mencurigakan.

"Tidak terlalu mencurigakan karena tidak terlihat membawa benda-benda aneh," katanya.

Dia mengaku, kejadian itu baru diketahui saat petugas yang biasa membersihkan taman menemukan dua buah botol kaca di halaman rumahnya. Kedua botol itu, kata dia berisi bensin.

"Kami baru sadar itu bom molotov berisi pertamax setelah ada petugas yang membersihkan taman setiap pagi. Ada 2 botol, satu pecah berantakan berbau bensin, satu tidak pecah karena tersangkut di tanaman jatuh ketanah, meski tidak pecah tercium bensin," katanya.

Meski tak ada korban dalam teror bom molotov ini, Mardani meminta agar polisi segera menangkap pelaku dalam kasus tersebut.

"Semoga kejadian ini bisa di usut tuntas, dicari pelakunya sampai dapat. Sehingga demokrasi di negeri ini berjalan dengan damai tanpa ada unsur teror dan fitnah," kata dia.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bekasi AKBP Jarius Siragih mengaku masih mendalami soal dugaan pelemparan molotov di kediaman Mardani.

"Saya lagi tak di kantor, nanti coba saya cek," kata Jarius saat dihubungi Suara.com, jaringan Harianjogja.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Iran Serang Israel, Korea Selatan Keluarkan Peringatan Perjalanan

News
| Selasa, 16 April 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement