Advertisement

Jambore Keicar Carnival #5 Bakal Istimewa dengan Bazar Gaib

Nina Atmasari
Selasa, 07 Agustus 2018 - 18:37 WIB
Nina Atmasari
Jambore Keicar Carnival #5 Bakal Istimewa dengan Bazar Gaib Pengurus Honda Life Keicar Jogja saat berkunjung ke Harian Jogja, Selasa (7/8/2018). - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Para pecinta dan pemilik keicar di Kota Yogyakarta dan sekitarnya, akan berkumpul dalam acara Jambore Keicar Carnival #5. Kegiatan ini akan digelar Sabtu-Minggu (18-19/8/2018) di Taman Kuliner Niten, Bantul.

Mobil-mobil yang akan berpartisipasi seperti: Honda Life, Honda N 360, Daihatsu Fellowmax, Daihatsu S38, Suzuki Fronte, Subaru dan merk lainnya. Acara ini adalah yang kelima dan Kota Jogja ditunjuk sebagai tuan rumah.

Advertisement

“Peserta jambore diperkirakan dihadiri oleh 80 peserta yang berasal dari Malang, Sidoarjo, Surabaya, Semarang, Jakarta Bandung dan daerah lain di pulau Jawa”, tutur Adam Syah, Ketua Honda Life Keicar Jogja, saat berkunjung ke Harian Jogja, Selasa (7/8/2018).

Rangkaian acara Jambore Keicar Carnival #5 antara lain adalah Midnight Run, Photo Session & Bakti Sosial serta acara lainnya.

Midnight Run, mengelilingi Kota Jogja menjelang tengah malam. Tujuannya adalah menunjukkan keindahan Kota Jogja di malam hari dan supaya tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Photo Session, bertempat di Pendhapa Art Space, panitia menggandeng designer Dewi Ranaya dan wardrobe koleksi Batik Wong. Design fashion yang dikenakan oleh model yang khas dari Dewi Ranaya yang khusus dibuat untuk event Jogja Keicar Carnival.

Kegiatan ini juga akan dilengkapi dengan donasi buku. Dasar program donasi buku yakni Jogja sebagai kota pendidikan. Maka dari itu panitia Jambore Keicar Carnival #5 mewajibkan setiap peserta membawa buku yang akan dihibahkan ke perpustakaan non profit di Jogja.

"Sebagai pecinta otomotif, para pemilik keicar juga turut memperhatikan pendidikan dan pengetahuan," tambah Adam.

Andriana Citra, Bendahara Honda Life Keicar Jogja menambahkan satu hal lain yang menarik dari jambore tersebut adalah bazar suku cadang dan aksesoris keicar. "Bakal banyak sparepart mobil yang gaib, selama ini sudah dicari, tiba-tiba muncul di bazar. Ini yang sering dinanti," katanya sambil tertawa.

Untuk harganya, ia menjawab seperti harga keicar, harga suku cadangnya tidak ada standar. "Barangnya sudah langka, kalau suka, ya dibeli," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PBB Sebut Evakuasi Warga Rafah Butuh Waktu 10 Hari

News
| Rabu, 01 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement