Pemilu 2019, Haryadi dan Heroe Tak akan Berseberangan Meski Beda Partai

Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti (kiri) dan Wakil Wali Kota Jogja Heroe Purwadi meresmikan tahap awal penataan kawasan untuk pedestrian Kotabaru di Jalan Suroto, Selasa (26/6/2018). - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi
16 September 2018 09:17 WIB Abdul Hamied Razak Jogja Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA- Sejumlah kepala daerah sudah menyatakan dukungannya untuk Pilpres 2019. Dukungan yang sama tidak akan diutarakan oleh Walikota dan Wakil Walikota Jogja.

Meski Walikota Jogja Haryadi Suyuti berasal dari partai berbeda dengan wakilnya, Heroe Poerwadi, dia menjamin selama proses Pemilu 2019 tidak akan menelantarkan masyarakat Jogja. Roda pemerintahan tetap akan dijalankan dengan baik sebagaimana diamanahkan oleh masyarakat.

"Jadi jangan ada pengkotakan saya Golkar sementara pak Heroe PAN. Kami semua sudah jadi satu kesatuan bekerja untuk rakyat Jogja," kata Haryadi saat dihubungi Harianjogja.com, Sabtu (15/9/2018).

Haryadi menjamin, pesta demokrasi pada Pemilu 2019 mendatang tidak akan mengganggu kinerja Pemkot meskipun secara koalisi partai ia dan wakilnya berbeda dukungan. Haryadi sendiri saat ini statusnya sebagai Ketua DPD Golkar DIY sementara Heroe Poerwadi merupakan Ketua DPD PAN Jogja.

"Kami berdua sudah memiliki komitmen bersama untuk menyukseskan Pemilu 2019, Pemilu yang damai, aman dan kondusif. Jadi tidak perlu mengkotak-kotakkan karena kami berdua sudah jadi milik warga Jogja," katanya.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia