Advertisement

Tak Bisa Nonton Derbi PSS vs PSIM di Stadion, Suporter PSS Sleman Nobar di Kantor Camat Sambil Berdonasi

Yogi Anugrah
Rabu, 10 Oktober 2018 - 18:50 WIB
Bhekti Suryani
 Tak Bisa Nonton Derbi PSS vs PSIM di Stadion, Suporter PSS Sleman Nobar di Kantor Camat Sambil Berdonasi Para suporter Sleman merayakan gol yang melesak ke gawang PSIM pada saat acara nonton bareng PSS melawan PSIM di kantor Kecamatan Depok, Rabu (10/10/2018). - Harian Jogja/Yogi Anugrah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Laga lanjutan Liga 2 antara PSS Sleman melawan PSIM pada Rabu (10/10/2018) digelar tanpa penonton. Untuk memfasilitasi para suporter PSS Sleman yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut, pemerintah Kecamatan Depok mengadakan nonton bareng (nobar) di kantor kecamatan.

"Kami fasilitasi mereka untuk nonton bareng, sehingga bisa mengurangi terjadinya konflik, daripada berkeliaran di jalanan," kata Camat Depok Abu Bakar kepada Harianjogja.com, Rabu.

Advertisement

Acara nonton bareng yang dihadiri ratusan suporter PSS Sleman dari berbagai wilayah tersebut berjalan lancar, para suporter juga mengumpulkan donasi untuk korban bencana di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kapolsek Depok Timur, Kompol Mardial mengatakan aparat berupaya mengamankan situasi saat nobar berlangsung. Sebab saat nobar tengah berlangsung sempat terjadi kepanikan. Para suporter berhamburan keluar Kantor Kecamatan saat mendengar teriakan dari jalan. Namun aparat akhirnya berhasil menenangkan massa. 

"Untuk pengamanan kami siaga satu, selain di kantor kecamatan ini, kami juga menyebar banyak anggota di jalan-jalan yang rawan terjadi gesekan," kata Mardial.

Sementara itu, Awan, salah satu suporter PSS Sleman mengatakan sangat mendukung acara nonton bareng yang diadakan pemerintah kecamatan tersebut. "Saya dan teman-teman enggak bingung mau nonton dimana," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hakim Konstitusi Arief Hidayat Tak Terbukti Melanggar Kode Etik

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement