Advertisement

Diduga Korban Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Motor Ditemukan Tewas di Ringroad Selatan

Yogi Anugrah
Kamis, 29 November 2018 - 04:17 WIB
Nina Atmasari
Diduga Korban Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Motor Ditemukan Tewas di Ringroad Selatan Petugas saat melakukan pemeriksaan terhadap korban kecelakaan lalu lintas di Ringroad Selatan di Simpang Tiga Gamping, Dusun Gamping Kidul, Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Sleman, Rabu (28/11/2018). - Ist/Dok

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Seorang pengendara motor yang diduga menjadi korban tabrak lari meninggal dunia di tempat kejadian. Kejadian mengenaskan tersebut terjadi di Jln Ring Road Selatan, tepatnya di Simpang Tiga Gamping, Dusun Gamping Kidul, Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Sleman, Rabu (28/11/2018) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kapolsek Gamping Kompol Hendri Multi mengatakan korban bernama Wahid Afrizal, 22, warga Dusun Klegenrejo 04 / IV Kecamatan Klirong, Kebumen, Jawa Tengah. Ia meninggal di tempat kejadian karena mengalami cedera kepala berat.

Advertisement

"Saat itu, korban sedang mengendarai sepeda motor Jupiter bernomor polisi AA 3088 TM, diduga korban melaju dari arah barat bermaksud membelok ke kanan atau selatan," ucapnya pada Rabu (28/11/2018).

Namun nahas, sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba melaju kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang melaju dari timur ke selatan. Karena jarak keduanya terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan.

"Kendaraan yang tidak diketahui identitasnya itu langsung kabur meninggalkan tempat kejadian ke arah selatan," ucap Kapolsek.

Ia menambahkan bahwa korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian di duga karena benturan yang sangat keras pada saat kejadian tersebut.

Saat ini, untuk penyelidikan lebih lanjut, kendaraan sepeda motor Jupiter milik korban yang terlibat kecelakaan telah ditangani oleh Satlantas Polres Sleman.

"Untuk korban, saat ini berada di Rumah Sakit Dr. Sardjito," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement