Advertisement

Ada India Corner di UAJY

Abdul Hamied Razak
Minggu, 08 September 2013 - 16:48 WIB
Nina Atmasari
Ada India Corner di UAJY

Advertisement

[caption id="attachment_445440" align="alignleft" width="500"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/09/08/ada-india-corner-di-uajy-445435/india-corner" rel="attachment wp-att-445440">http://images.harianjogja.com/2013/09/India-Corner.jpg" alt="" width="500" height="332" /> India Corner di UAJY. (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)[/caption]

Harianjogja.com, SLEMAN- Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menjalin kerjasama dengan Kedutaan Besar India di Indonesia untuk lebih mengenal kebudayaan India.

Advertisement

Jalinan kerjasama tersebut tidak lepas dari tingginya antusias mahasiswa UAJY mempelajari kebudayaan India. Gayung pun bersambut. Kedutaan Besar India membuka India Corner di UAJY pada Jumat (6/9/2013) petang di Basement Gedung Perpustakaan UAJY, Babarsari.

"Saya berharap kerja sama ini akan membawa dampak positif bagi budaya dan bangsa kita. Saya berterima kasih kepada Kedutaan India atas kerja sama ini dan fasilitas yang diberikan kepada UAJY," kata Rektor UAJY R. Maryatmo saat Opening Ceremony India Corner di hadapan civitas akademika UAJY.

India Corner, menyediakan buku-buku dan CD berisi kebudayaan India yang rencanannya akan dikirim secara bertahap. Civitas akademika UAJY diajak untuk menjelajah keindahan India dan kembali mengingatkan tentang eratnya hubungan historis antara Indonesia dengan India.

Kedutaan India juga akan mengirimkan satu professor untuk mengajar di UAJY selama satu tahun. Professor yang akan mengajar akan dipilih dan disesuaikan dengan bidang yang diminati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement