LEDAKAN PABRIK TRAKTOR : Ini Empat Korban Luka Oven Cat Jebluk

Ilustrasi kebakaran (JIBI/Harian Jogja - Reuters)
10 Oktober 2013 20:15 WIB Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA-http://www.harianjogja.com/baca/2013/10/10/ledakan-pabrik-traktor-oven-cat-jebluk-empat-warga-luka-455281" target="_blank">Empat orang terluka setelah sebuah oven cat milik pabrik produksi mesin traktor pertanian, meledak di Jalan Magelang Kilometer 3,5 Tegalrejo, Rabu (9/10/2013) malam sekira pukul 23.45 WIB. Hingga kini belum diketahui penyebab ledakan tersebut.

Para korban adalah :

1. Mardika Dwi Prakindang, 22, warga Dusun Sentolo Lor, Desa Sentolo, Kulonprogo yang mengalami luka sobek dengan lima jahitan di bagian kepala.

2. Fiyan Sugara,23, warga Tumbong Wetan, Kalikotes, Klaten, mengalami luka pada mata.

3. Dwi Nurwanto,20, warga Salam, Desa Banjarharjo, Kalibawang, Kulonprogo, mengalami luka di pergelangan tangan kiri dan harus dijahit.

Para korban kemudian dilarikan ke RS Bethesda, Jogja kemudian melakukan perawatan jalan.

Kanit Reskrim Polsek Tegalrejo, Ajun Komisaris Polisi Wahyono Heru Susapto yang dimintai konfirmasinya, Kamis (10/10/2013) mengatakan saat kejadian jajarannya segera terjun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Tapi agar bisa mengetahui penyebab terjadinya ledakan, Tim Laboratorium Forensik Polda DIY turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan secara seksama. Saat ini saya masih berada di lokasi,” ujarnya.