Advertisement

PEMBACOKAN DI MANDALA KRIDA : Ini Kronologi Pembacokan Di Dekat Halte Trans Jogja

Kamis, 24 Oktober 2013 - 22:55 WIB
Maya Herawati
PEMBACOKAN DI MANDALA KRIDA : Ini Kronologi Pembacokan Di Dekat Halte Trans Jogja Ilustrasi penusukan (JIBI - Dok)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Tanpa alasan yang jelas, http://www.harianjogja.com/baca/2013/10/24/pembacokan-di-mandala-krida-mahasiswa-warga-kotagede-luka-20-sabetan-459261" target="_blank">seorang mahasiswa menjadi korban pembacokan di Jalan Kenari, dekat Stadion Mandala Krida, Umbulharjo, Jogja Rabu (23/10/2013) malam, sekitar pukul 21.30 WIB. Kasus ini masih dalam penyidikan polisi.

Dalam laporannya ke polisi, korban Kuntoadi Haryo Dewantoro, 18, menuturkan sebelum kejadian, ia mengendarai sepeda motor Honda Vario warna merah hitam dengan nomor polisi AB 2346 RH dan saat itu mengenakan jaket 'Delayota' atau SMAN 8 Jogja karena ia merupakan alumni sekolah tersebut.

Advertisement

Saat itu, ia melintas di perempatan Gedung Olahraga (GOR) Among Rogo,kemudian terus ke barat. Lanjut dia, begitu tiba di depan halte bus Trans Jogja.

Jogja di sisi selatan Stadion Mandala Krida, dia disalib dari belakang oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna putih dengan nomor polisi tidak diketahui.

"Seketika pembonceng yang duduk di belakang menyabetkan sesuatu ke lengan kanan saya korban. Saat itu saya tidak merasakan sakit, tapi begitu sampai di depan pertigaan Jalan.Tunjung Baciro saya baru merasakan sakit. Kemudian ditolong oleh satpam laboratorium kesehatan di dekat lokasi dan diantar ke RS Bethesda Lempuyangwangi," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat Ikuti Pelatihan di di Australia

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement