TOKO DYNASTY TERBAKAR : Tim Labfor Olah TKP Kebakaran Toko Dynasty

JIBI/Desi SuryantoTumpukan busana yang masih bisa diselamatkan dikeluarkan dari dalam toko dalam kebakaran yang terjadi di toko Dynasty Fashion di Jalan Malioboro, Yogyakarta, Sabtu (26/10 - 2013) malam. Guna memperlancar proses pemadaman ruas jalan Malioboro yang ramai dengan warga dan wisatawan ditutup bagi pengguna kendaraan bermotor.
28 Oktober 2013 14:11 WIB Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Tim Laboratorium dan Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Semarang menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran di toko busana Dynasty, di kawasan Malioboro, Senin (28/10/2013) siang.

Pantauan di lapangan, tim tersebut sampai ke lokasi sekira pukul 12.00 WIB dan langgsung melakuan olah TKP. Meski demikian, pemeriksaan sempat terhenti begitu hujan turun di sekitar kawasan Malioboro.

Proses pemeriksaan kembai digelar begitu hujan reda, 30 menit kemudian dan hingga kini masih berlangsung.

Sebelumnya, Kapolresta Jogja, Ajun Komisaris Besar Polisi Slamet Santoso mengatakan olah TKP dilakukan tim labfor agar polisi bisa mengetahui secara pasti penyebab terbakarnya toko tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, http://www.harianjogja.com/baca/2013/10/27/toko-dynasty-terbakar-separuh-bangunan-ludes-hampir-merembet-ke-sebelah-2-459894" target="_blank">toko busana Dynasty di kawasan Malioboro terbakar Sabtu (26/10/2013) malam. Si jago merah menghanguskan sebagian dari ruangan toko dan hampir merembet ke toko lain yang berada di sebelahnya.