Advertisement

TOKO DYNASTY TERBAKAR : Tim Labfor Olah TKP Kebakaran Toko Dynasty

Senin, 28 Oktober 2013 - 14:11 WIB
Nina Atmasari
TOKO DYNASTY TERBAKAR : Tim Labfor Olah TKP Kebakaran Toko Dynasty JIBI/Desi SuryantoTumpukan busana yang masih bisa diselamatkan dikeluarkan dari dalam toko dalam kebakaran yang terjadi di toko Dynasty Fashion di Jalan Malioboro, Yogyakarta, Sabtu (26/10 - 2013) malam. Guna memperlancar proses pemadaman ruas jalan Malioboro yang ramai dengan warga dan wisatawan ditutup bagi pengguna kendaraan bermotor.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Tim Laboratorium dan Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Semarang menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran di toko busana Dynasty, di kawasan Malioboro, Senin (28/10/2013) siang.

Pantauan di lapangan, tim tersebut sampai ke lokasi sekira pukul 12.00 WIB dan langgsung melakuan olah TKP. Meski demikian, pemeriksaan sempat terhenti begitu hujan turun di sekitar kawasan Malioboro.

Advertisement

Proses pemeriksaan kembai digelar begitu hujan reda, 30 menit kemudian dan hingga kini masih berlangsung.

Sebelumnya, Kapolresta Jogja, Ajun Komisaris Besar Polisi Slamet Santoso mengatakan olah TKP dilakukan tim labfor agar polisi bisa mengetahui secara pasti penyebab terbakarnya toko tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, http://www.harianjogja.com/baca/2013/10/27/toko-dynasty-terbakar-separuh-bangunan-ludes-hampir-merembet-ke-sebelah-2-459894" target="_blank">toko busana Dynasty di kawasan Malioboro terbakar Sabtu (26/10/2013) malam. Si jago merah menghanguskan sebagian dari ruangan toko dan hampir merembet ke toko lain yang berada di sebelahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Pastikan Tidak Impor Bawang Merah Meski Harga Naik

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement