KECELAKAAN : Pengendara Vario Tewas Ditabrak Minibus di Jalan Jogja-Wonosari

28 Oktober 2013 20:55 WIB Ujang Hasanudin Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Andri Tri Cahyono, 22, Warga Dusun Bansari, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari tewas setelah motor Vario bernomor polisi AB 6673 TD yang dikendarainya ditabrak Minibus Mitsubishi di Jalan Jogja-Wonosari, tepatnya Desa Salam, Kecamatan Patuk, Senin (28/10/2013).

Andri tewas di lokasi kecelakaan dengan luka dibagian kepala. Sementara temannya yang dibonceng Handoko, 22, mengalami luka ringan.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Inspektur Polisi Dua (Ipda) Solechan mengatakan, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu Minibus bernomor polisi AB 7452 AK yang dikendarai Sumaryanto, warga Delingo, Bantu melaju dari arah Wonosari menuju Jogja.

Sampai di lokasi kejadian, Minibus melaju terlalu ke kanan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan sepeda motor Andri melintas dengan kecepatan tinggi.

"Sopir Minibus ini ngantuk sehingga memakan jalur berlawanan" kata Solechan Senin, malam.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara, jasad Andri dibawa ke RSUD Wonosari. Sementara sopir Minibus berikut kendaraannya diamankan di Polres Gunungkidul untuk pemeriksaan.