MAYAT DI MAGUWOHARJO : Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pekarangan Maguwoharjo

29 Oktober 2013 10:25 WIB Sunartono Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Mayat tanpa identitas ditemukan di salahsatu pekarangan Jalan Tasura, Rt 11 Rw 10, Dusun Pugeran, Desa Maguwoharjo, Depok, Sleman, Selasa (29/10/2013).

Ketua Rt 11 Rw 10, Dusun Pugeran, Wagito menjelaskan ia mendapatkan laporan dari salahsatu pemulung yang mencari rongsok di pekarangan penuh semak belukar itu. Setelah melakukan pengecekan, kata dia, diketauhi ada sesosok mayat jenis kelamin perempuan dengan posisi telentang.

"Saya mendapatkan laporan sekitar pukul 08.00 WIB, saya datangi, karena berada di semak-semak, sempat saya raba tapi memakai kayu untuk memastikan itu manusia atau boneka. Ternyata mayat," ujarnya saat ditemui Harianjogja.com di lokasi penemuan mayat.

Menurut Wagito tidak ada identitas yang ditemukan di tubuh mayat. Ia juga memastikan bahwa mayat tersebut bukan merupakan warganya.

Pihaknya kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Depok Timur. Sekitar pukul 08.30 kepolisian bersama tim identifikasi Polres Sleman datang ke TKP. Mayat kemudian diangkut menggunakan ambulan sekitar pukul 09.30 wib ke RSUD Sardjito. Hingga berita ini diturunkan kepolisian masih melakukan olah TKP.