Advertisement

PERAMPOKAN DI RINGROAD : Laporan Perampokan Diduga Fiktif

Sunartono
Sabtu, 12 April 2014 - 11:40 WIB
Nina Atmasari
PERAMPOKAN DI RINGROAD : Laporan Perampokan Diduga Fiktif Ilustrasi Garis Polisi (JIBI - Dok)

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Aparat Polres Sleman menengarai laporan http://www.harianjogja.com/baca/2014/03/27/perampokan-di-ringroad-tidak-ada-saksi-petugas-kesulitan-usut-498983" target="_blank">perampokan yang terjadi di Ringroad Utara beberapa waktu lalu merupakan laporan palsu. Selain tidak ada saksi, pihak yang mengaku sebagai korban tidak bisa menjelaskan detail peristiwa.

Kapolres Sleman AKBP Ihsan Amin menjelaskan, pihaknya mendalami laporan seorang warga yang mengaku menjadi korban perampokan di Ringroad, Sinduadi, Mlati, Sleman. Beberapa waktu lalu, tepatnya Rabu (26/3/2014), seorang pria bernama Fahrur Rozi, 31, warga Godean melapor ke Polres Sleman dan mengaku menjadi korban perampokan.

Advertisement

Dalam laporan, dia mengaku dirampok di depan Hotel Sewu Mas, Sinduadi, Mlati dengan kerugian Rp54,5 juta. Pelapor mengaku membawa uang itu dari Kantor Koperasi Sejahtera Bersama di Jalan Monjali, Sinduadi Mlati, menuju Bank Syariah Mandiri Jalan Kaliurang. Saat dijalan, dia dipepet pelaku yang membawa senjata api.

"Pelapor dimintai keterangan secara intensif. Saat kami bawa ke lokasi kejadian dengan maksud agar mendapat data tambahan, pelapor tidak bisa menjelaskan kronologi detail, keterangannya berubah-ubah," terang Ihsan, Jumat (11/4/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement