HARIAN JOGJA HARI INI : Musik Indie Mulai Mati

Harian Jogja Edisi Minggu Pahing, 18 Januari 2015 (JIBI/Harian Jogja - dok)
18 Januari 2015 12:20 WIB Mediani Dyah Natalia Jogja Share :

Harian Jogja Edisi Minggu Pahing, 18 Januari 2015

MUSIK : Indie Mulai Mati
Dulu, di era tahun 2000-an, musik indie begitu mendominasi. Banyak band-band yang terkenal setelah mengawali dari indie.

PRESTASI : Terkenal Lewat Jejaring Sosial
JOGJA—Tak bisa dipungkiri, industri musik Indonesia saat ini tengah terpuruk. Maraknya pembajakan membuat para musisi nyaris tak mendapatkan imbalan yang sesuai dari hasil penjualan fisik karya mereka. Memang, saat masyarakat mulai beralih dari fisik ke arah digital, maka ketika itu pulalah kiamat bagi para musisi dimulai.

HUKUMAN MATI : Jadi Headline di Brazil
JAKARTA—Di awal 2015 ini, Indonesia kembali akan melaksanakan eksekusi mati terhadap enam terpidana kasus narkotika. Lima di antaranya akan dilakukan di Pulau Nusakambangan, sedangkan satu orang akan dieksekusi di Boyolali, Jawa Tengah.

KEMELUT POLRI : Macam-macam, Singkirkan

JAKARTA—Mantan Wakapolri Komjen (Purn) Oegroseno meminta agar Plt Kapolri Komjen Badrodin Haiti bersikap tegas. Keutuhan Polri harus menjadi yang utama. Jangan sampai di tengah situasi ini malah ada yang 'rewel' dan membuat konflik. Badrodin harus bisa menjaga soliditas.

Maling Gasak Empat Rumah di Ngawis
GUNUNGKIDUL-Empat rumah di Dusun Karanganom II, Desa Ngawis, Kecamatan Karangmojo disatroni maling pada Sabtu (17/1) dini hari.

Discount untuk Calon Siswa Lembaga 3A-Pelangi
JOGJA—Lembaga 3A-Pelangi Indonesia membuka pendaftaran bagi siswa baru dengan menawarkan beberapa program discount. Programini untuk membantu para siswa mendapat pendidikan terjangkau.

KISAH POLISI : Pindah ke Rusunawa, Bripda Taufiq Lega
SLEMAN-Bripda Taufiq dan keluarga tidak perlu lagi tinggal di bekas kandang sapi di Dusun Jongke Tengah, Sendangadi, Mlati, Sleman. Mereka pindah ke Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Jongke sejak Sabtu
(17/1).

Polisi Tangkap Dua Pencuri Kayu
PALIYAN-Dua pencuri kayu ditangkap petugas Kepolisian Sektor Paliyan, Sabtu (17/1) dini hari. Mereka mencuri dua gelondong kayu jati di Petak 101, RPH Menggoro, BDH Paliyan. Salah satu tersangka, sudah pernah
tertangkap untuk kasus yang sama.

WARGA BARU JOGJA : Tertib Administrasi, Ribuan Pendatang Urus Surat Pindah
JOGJA-Per bulan, sebanyak 1.320 orang pendatang melaporkan diri ke kantor Dinas Kependudukan Dan
Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Jogja untuk mengurus Surat Keterangan Pindah Datang dari daerah asal
mereka ke Kota Jogja.

USAHA ILEGAL : Satpol PP Ancam Pidanakan Pengusaha Karaoke
GUNUNGKIDUL – Aparat gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Polres Gunungkidul mengancam pengusaha tempat hiburan karaoke ilegal ke ranah hukum.

WISATA MALANG : Menelusuri Kemegahan Masjid 10 Lantai
Berkunjung ke Malang rasanya kurang lengkap kalau tidak menyempatkan diri untuk mengunjungi masjid tiban yang ada di Turen, Malang. Apa keistimewaan masjid ini, berikut tulisan wartawan Harian Jogja Wisnu Wardhana yang sempat mengunjungi tempat tersebut beberapa waktu lalu.

KULINER : Sandwich Spesial dari Royal Ambarrukmo
JOGJA—Januari ini, Royal Restaurant di Royal Ambarrukmo Jogja menyajikan menu spesial dengan mengusung tema Royal Steak Promotion. Olahan daging sapi ini dapat di nikmati mengawali 2015 hingga akhir Januari.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.