Advertisement

Balita di Sleman Tewas Tenggelam di Kolam Dekat Rumah

Sunartono
Minggu, 08 Maret 2015 - 20:20 WIB
Nina Atmasari
Balita di Sleman Tewas Tenggelam di Kolam Dekat Rumah

Advertisement

Balita di Sleman tewas tenggelam di kolam dekat rumahnya

Harianjogja.com, SLEMAN - Berhati-hatilah para orangtua dalam menjaga anaknya. Sepasang suami istri harus kehilangan anak balitanya untuk selama-lamanya, hanya karena ditinggal sebentar. Balita malang itu tenggelam di kolam dekat rumahnya hingga nyawanya tak tertolong.

Advertisement

Kejadian itu menimpa pasangan suami istri Sulendra, 32, dan Jazimah, 27, warga Randu Songo, RT 04 RW 05, Donokerto, Turi, Sleman. Anak balitanya berumur 3,5 bernama Doni Aprilistiato meninggal dunia karena tenggelam pada Minggu (8/3/2015) pagi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Saat korban bersama ibunya sedang di rumah. Ketika itu sang ibu sebentar meninggalkan korban untuk keperluan mandi. Sementara sang anak bermain di luar rumah sendiri. Tetapi saat ibu korban selesai mandi sekitar pukul 09.30 WIB, mendapati anaknya tenggelam di kolam dekat rumahnya.

"Diketahui jam 09.30 dilaporkan jam 09.45. Korban tenggelam di kolam ikan kedalaman 75 cm dan lebar 3 x 3 meter. Kalau tinggi anak sekitar 115 sentimeter tapi mungkin karena panik," ungkap Kapolsek Turi AKP Suharno saat dimintai konfirmasi, Minggu (8/3/2015).

Ia menambahkan setelah diangkat dari dalam kolam, korban sempat dibawa ke rumah Klinik Suwa Kadisobo, Trimulyo, Sleman. Tetapi sesampai di klinik setelah dicek secara medis, kondisi korban sudah meninggal dunia.

"Tidak ditemukan tanda penganiayaan, jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Saat ini kondisi keluarga korban tengah syok," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement