OPERATOR SELULER : Kenalkan Layanan 4G dengan Lelang Smartphone 4G

Lelang smartphone 4G yang digelar PT XL Axiata Tbk di Jogja City Mall (JCM), Sleman, Senin (8/2/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI - Harian Jogja)
09 Februari 2016 00:20 WIB Kusnul Isti Qomah Sleman Share :

Operator seluler XL menggelar lelang.

Harianjogja.com, SLEMAN—PT XL Axiata Tbk menggelar lelang smartphone 4G untuk lebih mengenalkan layanan 4G yang dimiliki XL dan bisa dirasakan di DIY. Lelang tersebut digelar di Jogja City Mall (JCM), Sleman, Senin (8/2/2016).

Promo Coordinator XL DIY Endang Astutiningsih menjelaskan, program lelang ini merupakan salah satu program bundling smartphone 4G. Lelang ini baru pertama kali digelar di DIY dan hasl kerjasama dengan Erafone.

“Namun, sebelumnya sudah pernah kami gelar di Bandung dan Jakarta dan sukses. Harganya bisa setara dengan harga produk setelah diskon 50 persen,” ujar dia kepada Harianjogja.com di JCM, Senin (8/2/2016).

Ia menjelaskan, ada beberapa produk yang dilelang yakni Xiaomi Redmi 2, Asus Zenfone 2, Xiaomi Mi4i, dan Samsung Galaxy J5. Selain mendapatkan ponsel pintar dengan harga murah mereka juga akan mendapatkan bundling berupa internet 2GB (3G) bonus 1 GB (4G), 300 menit telpon ke semua XL, dan 400 sms ke semua operator tanpa isi pulsa selama 12 bulan.

“Lelang akan kami mulai dengan harga Rp99.000 dengan kelipatan Rp50.000. sebanyak 25 pendaftar pertama akan mendapatkan souvenir boneka beruang kecil,” ungkap dia.

Regional Sales Manager Magelang PT XL Axiata Tbk Mochammad Hardin menjelaskan, ajang lelang ini sekaligus menjadi ajang sosialisasi kepada masyarakat jika XL sudah menghadirkan layanan 4G. Lelang ini juga mendorong masyarakat untuk beralih dari teknologi 3G menjadi 4G. “Kegiatan ini untuk me-boosting masyarakat yang sebelumnya memakai 3G beralih ke 4G,” ujar dia.