Tabligh Akbar Setengah Abad Masjid Jogokariyan Hadirkan Arifin Ilham

Panitia Peringatan Setengah Abad Masjid Jogokariyan saat beraudiensi ke Harian Jogja, Rabu (10/2/2016).(Nina Atmasari/JIBI - Harian Jogja)
10 Februari 2016 18:21 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Tabligh akbar dalam rangka setengah abad MAsjid Jogokariyan akan menghadirkan Ustadz Arifin Ilham

Harianjogja.com, JOGJA- Takmir Masjid Jogokariyan Jogja akan menggelar tabligh akbar dalam rangka peringatan setengah abad masjid tersebut. Tabligh Akbar akan menghadirkan ustadz Arifin Ilham.

Hal itu terungkap dalam kunjungan panitia Peringatan Setengah Abad Masjid Jogokariyan ke Harian Jogja, Rabu (10/2/2016). Kunjungan diikuti Rizqi Rachim, sekretaris takmir masjid sekaligus bendahara panitia, Syubban Rizalinoor yakni ketua takmir bidang 3 sekaligus divisi acara panitia dan Enggar Haryo Panggalih yakni sekretaris panitia.

Enggar menjelaskan rangkaian acara peringatan ini telah dimulai beberapa pekan sebelumnya dengan sejumlah kegiatan di antaranya pengajian akbar dengan pembicara dari Kementerian Agama RI, Festival Anak Saleh Indonesia, peresmian Islamic Center Indonesia hingga talkshow wirausaha menghadirkan pembicara Valentino Dinsi, yakni Ketua Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia.

Acara besar yang akan dihelat yakni tabligh akbar yang akan menghadirkan pembicara Arifin Ilham. Kegiatan ini akan digelar Minggu (14/2) pagi mulai pukul 08.00 WIB di Masjid Jogokariyan Mantrijeron Kota Jogja. "Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Kami menargetkan sedikitnya 1.000 orang yang datang," jelas Enggar.

Redaktur Pelaksana Harian Jogja, Amiruddin Zuhri yang menerima kunjungan tersebut mengatakan Harian Jogja mendukung kegiatan tersebut melalui publikasi.