DONOR DARAH : Waroeng Group Adakan Donor Darah Serentak 20 Kota di Indonesia

Ilustrasi donor darah (JIBI/Solopos - Dok.)
19 Februari 2016 16:24 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Donor darah serentak di 20 kota di Indonesia diadakan oleh Waroeng Group

Harianjogja.com, JOGJA- Sudah menjadi agenda tahunan bagi Waroeng Grup melalui Waroeng Peduli-nya menyelenggarakan aksi donor darah. Tahun ini penyelenggaraan donor darah Waroeng Group dilaksanakan serentak pada tanggal 21 Februari 2016 di 25 outlet yang tersebar dari Medan hingga Makassar.

Kali ini aksi donor darah Waroeng Group mengusung tema “be a Giver” Darahku untuk Indonesia.

Rifqi selaku Marketing Manager Waroeng Group menyampaikan, dengan diadakannya kegiatan sosial donor darah ini menjadi gerakan masyarakat luas untuk terus semangat berbagi menjadi seorang pemberi bagi sesama. Apa yang dimiliki saat ini meskipun hanya setetes darah, namun dapat memberi manfaat bagi orang lain.

Aksi Sosial Donor Darah yang juga bekerjasama dengan PMI setempat ini,  merupakan aksi ditahun ke-6. Setiap titik pelaksanaan aksi donor darah ditargetkan sekitar 100 hingga 150 pendonor, disesuaikan dengan kemampuan masing- masing kota.

Untuk kota Jogja, event ini dilakukan di The Icon (Jl. Turanggasari  3), Waroeng Steak And Shake (Jl. Raya Seturan) dan Ayam Bakar Mas Mono (Jl. Tamansiswa no 124) Jogja.

Setiap tahunnya, antusias peserta yang berpartisipasi mendonorkan darahnya semakin meningkat. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat menyadari pentingnya berbagi, dalam hal ini adalah donor darah.

“Dengan donor darah, secara tidak langsung kita telah membantu menyelamatkan nyawa seseorang. Mungkin hal tersebut terlihat sepele, namun bagi pihak yang membutuhkannya, setetes darah yang diberikan sangatlah bermanfaat.” ujar Tyas, Public Relation Waroeng Group.

Acara ini dimulai pada pukul 08.00 hingga selesai dan bagi peserta yang mendonorkan darah disediakan merchandise menarik berupa kaos keren dan voucher makan di outlet Waroeng Group.

Acara ini Gratis untuk umum. Bagi masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya, Anda dapat langsung datang ke tempat acara berlangsung.