Advertisement

HOTEL DI JOGJA : Sahid Raya Bertransformasi Menjadi Sahid Jaya Yogyakarta Hotel & Convention

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 20 Mei 2016 - 20:55 WIB
Nina Atmasari
HOTEL DI JOGJA : Sahid Raya Bertransformasi Menjadi Sahid Jaya Yogyakarta Hotel & Convention

Advertisement

Hotel di Jogja Hotel Sahid Raya Yogyakarta bertransformasi menjadi Sahid Jaya Yogyakarta Hotel and Convention.

Harianjogja.com, SLEMAN--Guna memberikan yang terbaik bagi pelanggan, Hotel Sahid Raya Yogyakarta bertransformasi menjadi Sahid Jaya Yogyakarta Hotel and Convention.

Advertisement

PR Sahid Jaya Yogyakarta Hotel and Convention, Watiek Setyowati mengatakan, transformasi itu terjadi setelah melakukan pembangunan renovasi baru secara besar-besaran terhadap fasilitas tamu yang modern dan tetap memberikan sentuhan kearifan budaya Jawa.

"Facade gedung dengan motif batik truntum, lobby megah, Baron Lounge Bar dengan tema Maroko, business center dengan fasilitas tehnologi tinggi, dan ruang pertemuan executive," ujar dia dalam rilisnya, Kamis (19/5/2016).

Ia mengungkapkan, renovasi itu juga tampak pada Senopati restoran all day dinning, kolam renang luas dan kolam renang anak yang dikelilingi oleh tanaman air dan kolam ikan.

Fasilitas itu didukung fasilitas restoran Mataram al-fresco dinning, 620 kamar yang didesign interior khusus, fasilitas penunjang modern, nyaman dan aman untuk memenuhi kebutuhan FIT Family, korporasi, Travel Group, dan konvensi individu.

Kemudian, ada fasilitas convention baru terdiri dari grand ballroom dan 11 meeting room yang dilengkapi dengan fasilitas audio-visual, tata cahaya terbaik, dinding akustik, dan high speed WIFI internet.

"Indraprasta Grand Ballroom memiliki luas 1.600 meter persegi dan tinggi 11 meter pilarless dengan design interior mewah dan megah," ungkap dia.

Baroom ini dilengkapi ruang transit VIP dan ruang rias, pre-function luas, dinding akustik, movable partition sound proof 60 db, fasilitas hanging truss rigging, tangga escalator grand.

Untuk Thematik Pewayangan interior design, 11 ruangan meeting yang dapat dikombinasikan dengan fasilitas movable partiotion, foyer area sangat luas, akustik dinding, glass white board, tata cahaya, dan fasilitas audio-visual muthakir guna memenuhi kebutuhan MICE.

"Dengan dilengkapi fasilitas dapur konvensi yang luas, lengkap, dan modern serta didukung oleh tenaga kerja yang ramah khas Sahid Hospitaliy, handal dan berpengalaman dibidang Food & Beverage, apapun eventnya dapat di handle dengan sempurna," ujar dia.

Hotel ini terletak dalam kawasan terpadu Sahid Yogya Lifestyle City yang memiliki fasilitas parkir 600 mobil dan 400 sepeda motor di mana terdapat Sahid J-Walk, entertainment mall pertama di DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dugaan Pelanggaran Wewenang, Wakil Ketua KPK Laporkan Anggota Dewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement