PERBANKAN JOGJA : Target Pertumbuhan PT BPR Swadharma Artha Nusa 20%, Apa Strateginya?

Suasana gathering PT BRP Swadharma Artha Nusa (SAN) di Joglo Hotel Cakra Kembang, Jl Kaliurang Km 5,5, Sleman, Sabtu (21/5/2016). Gathering ini digelar untuk menjalin keakraban sekaligus berbagi pengetahuan tentang produk-pdoduk yang dimiliki BPR SAN kepada nasabah. (Kusnul Isti Qomah/JIBI - Harian Jogja)
23 Mei 2016 08:12 WIB Kusnul Isti Qomah Sleman Share :

Perbankan Jogja BPR Swadharma Artha Nusa memiliki produk baru.

Harianjogja.com, SLEMAN--PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Swadharma Artha Nusa baru saja menggelar gathering di Hotel Cakra Kembang, Sleman, Sabtu (21/5/2016).

Direktur BPR Swadharma Artha Nusa Sukarno mengatakan, gathering merupakan kewajiban dan agenda rutin untuk mengakrabkan diri dengan nasabah. Selain itu, ajang berkumpul ini digunakan pula untuk mengenalkan produk-produk baru yang dimiliki dan untuk menjelaskan mengenai perkembangan bisnis BPR.

"Kami memiliki visi untuk menjadi BPR yang andal dan terpercaya sebagai mitra usah kecil dan menengah di wilayah DIY," ungkap dia kepada Harianjogja.com di Hotel Cakra Kembang, Sleman, Sabtu (21/5/2016).

Ia mengatakan, BPR Swadharma Artha Nusa terus menunjukkan pertumbuhan yang baik. Hal itu tidak lepas dari dukungan dari nasabah. Selain itu, hal itu dimungkinkan karena iklim kerja yang didukung dengan budaya kerja saling menghormati.

"Kami juga ingin selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar dia.

Dengan dukungan yang baik, ia berharap BPR Swadharma Artha Nusa mampu mencapai target yang ditetapkan. Adapun target tersebut pertumbuhan kredit, tabungan, dan deposito masing-masing sebesar 20%.