Advertisement

DPRD SLEMAN : Wakil Bupati Sleman Resmi di-PAW, Siapa Penggantinya?

Abdul Hamied Razak
Senin, 30 Mei 2016 - 23:55 WIB
Mediani Dyah Natalia
DPRD SLEMAN : Wakil Bupati Sleman Resmi di-PAW, Siapa Penggantinya?

Advertisement

DPRD Sleman, akan ada dewan baru

Harianjogja.com, SLEMAN- Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun akan mengikuti sidang paripurna DPRD Sleman terkaitĀ  pemberhentian dan pelantikan pengganti antar waktu (PAW) pada Selasa (31/5/2016). Posisi Sri Muslimatun di DPRD akan diganti oleh Sri Riyadiningsih.

Advertisement

Sidang Paripurna Istimewa sendiri direncanakan pada Selasa siang sekitar pukul 13.00 WIB. Bupati Sleman Sri Purnomo direncanakan akan menghadiri sidang pemberhentian Muslimatun sebagai anggota DPRD Sleman dan pelantikan Riyadiningsih sebagai Anggota Dewan yang baru.

Perolehan suara Riyadiningsih sendiri pada Pilkada 2014 lalu berada di posisi kedua setelah Muslimatun untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Mlati dan Godean. Riyadiningsih memperoleh 3.332 suara sementara Muslimatun mendapat 3.682 suara.

"Saya bersyukur proses politik yang ditunggu akhirnya selesai," jelas Riyadiningsih di sela-sela gladiresik di DPRD Sleman, Senin (30/5/2016).

Dia mengaku siap menjalankan program-program yang menjadi visi-misinya selama kampanye dulu. Sejumlah program terutama terkait pemberdayaan terhadap perempuan dan pendidikan akan dilakukannya. Menurutnya, perempuan memiliki potensial yang cukup besar dalam pembangunan daerah.

"Perempuan harus dilibatkan dalam program peningkatan dan pembangunan di desa. Selain itu pengawasan terhadap program Pemkab ditingkat bawah harus dilaksanakan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik Dugaan Penggelembungan Harga APD Covid-19

News
| Sabtu, 20 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement