Sunsilk Ajak Wanita Jogja Perjuangkan Mimpi

Ilustrasi rambut sehar (Desktopzilla)
02 Oktober 2016 10:20 WIB Kusnul Isti Qomah Jogja Share :

Sunsilk mengajak wanita di Jogja untuk memperjuangkan mimpi

Harianjogja.com, SLEMAN--Sunsilk Indonesia kembali hadir dengan event yang sama Sunsilk Kilau Fest 2016 di Jogja City Mall, Sleman. Acara ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada perempuan Indonesia untuk memperjuangkan mimpinya.

Public Relation Jogja City Mall Fandi Sutanto mengatakan, Sunsilk Kilau Fest yang menggandeng Karina Salim sebagai Brand Ambassador tesebut untuk memberikan inspirasi bahwa perempuan juga bisa memiliki prestasi yang bisa dibanggakan dengan caranya masing-masing.

"Seperti tahun sebelumnya, Sunsilk Kilau Fest memberikan banyak konten yang bermanfaat untuk para perempuan Indonesia," ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (1/10/2016).

Ia menjelaskan, kegiatan itu diisi workshop bersama dengan Putri Moudianty (Content Creation) & Diana Rikasari yang merupakan seorang fashion blogger yang memaparkan betapa pentingnya penampilan.

Namun, tidak serta merta semua hanya dinilai dari fisik atau penampilan namun atittude serta wawasan dan sisi intelegensi juga sangatlah penting untuk seorang perempuan.

Tidak hanya itu, di acara yang diadakan di Atrium Jogja City Mall tanggal 1 Oktober tersebut, pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas salon, cukup dengan membeli produk Sunsilk. Ada pula penampilan spesial dari GAC.

Sebelumnya, Sunsilk Kilau Fest juga mengadakan roadshow di beberapa kampus yang ada di DIY, seperti UKDW, UNY, Mercubuana, Universitas Sarjana Wiyata Taman Siswa, dan UNRIYO.

"Terdapat bazzar dari 19 tenant lokal seperti, Cireng Jupe, Piajavana, Golden Cone Jogja, Bakso Warisan Ibu, Pit Kopi, Berkana, Jims Honey Brand, Morningsol, United Glam, dan Ocil Corner," kata dia.