MALL DI JOGJA : Obermain Buka Gerai di Plaza Ambarrukmo

Para pengunjung sedang melihat-lihat produk yang disediakan di Obermain di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Rabu (5/10/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI - Harian Jogja)
06 Oktober 2016 11:01 WIB Kusnul Isti Qomah Jogja Share :

Mall di Jogja, Plaza Ambarrukmo semakin

Harianjogja.com, SLEMAN--Obermain, merk asal Jerman melebarkan sayap bisnisnya ke DIY dengan membuka toko di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Rabu (5/102016) sore. Toko ini merupakan toko pertama di DIY dan toko kedelapan di Indonesia.

Assistant Marketing Manager PT Transmarco Gilang Ciptaning Ramadhan mengatakan, kehadiran Obermain di DIY sudah dimulai sejak 2013. Namun, saat itu Obermain belum membuka toko sendiri dan masih menyisipkan produknya dalam toko Playboy di Plaza Ambarrukmo.

"Selama berada di sini, kami lihat ternyata respons pasar sangat baik. Oleh karena itu, akhirnya kami membuka toko sendiri di Ground Floor Plaza Ambarrukmo," kata dia kepada wartawan di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Rabu (5/10/2016).

Gilang mengungkapkan, DIY merupakan pasar yang potensial. Ia pun optimistis Obermain akan semakin diterima di kalangan masyarakat yang menginginkan produk berkualitas tinggi, berteknologi, dan nyaman dikenakan.

Selain di Plaza Ambarrukmo, toko Obermain sudah dibuka di Lippo Mall Puri, Taman Anggrek Mall, Pondok Indah Mall, Grand Metropolitan Mall Bekasi, Kalibata City Square, Manado Town Square, dan Paragon Mall Semarang.

Brand Manager Obermain Indonesia Shalvy Rusli mengungkapkan, Obermain memiliki empat lini yang berbeda sesuai dengan gaya untuk laki-laki perkotaan modern dan perempuan. Lini pertama yakni heritage yang terbuat dari kulit dan diolah secara minimalis, dijahit tangan, tahan lama, dan nyaman.

Lini kedua yakni klasik yang mencitrakan kesan abadi, moderat, setia, dan khas. Lini karisma lebih memunculkan kesan berani dan percaya diri yang tidak konvensional, serta kontemporer. Lini keempat adalah aristokrat (koleksi pria saja) yang elegan, canggih, dan dibalut kulit premium.

Obermain akan menjadi pilihan fashion utama untuk laki-laki modern dan perempuan di DIY dan sekitarnya. Obermain dinilai akan membuat penampilan lembut dan glamor tetapi masih tetap ramah.

"Toko ini dilengkapi dengan berbagai produk dari kulit dan aksesoris yang melengkapi gaya modern, " ujar dia.

General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta mengakatan, manajemen mal selalu melakukan upgrading sehingga para pengunjung setia Plaza Ambarrukmo tetap merasa nyaman dan selalu mendapatkan hal yang baru. "Kami ingin membuat nyaman pengunjung dan para pelanggan yang karakteristiknya suka belanja dengan nyaman," kata dia.