Advertisement

HOTEL DI JOGJA : Kemeriahan Kuliner Akhir Tahun di GQ Hotel

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 13 Oktober 2016 - 12:40 WIB
Nina Atmasari
HOTEL DI JOGJA : Kemeriahan Kuliner Akhir Tahun di GQ Hotel GQ Hotel hadirkan sushi mulai Oktober/Desember 2016 di Nagoya Japanese Restaurant. (Foto Istimewa)

Advertisement

Hotel di Jogja mulai menyiapkan menu akhir tahun yang menarik

Harianjogja.com, SLEMAN-GQ Hotel Jogja merupakan salah satu hotel berbintang empat yang mempunyai restoran yang banyak memberikan pilihan makanan.

Advertisement

Ada tiga restoran dan satu lounge yang dapat melayani kemanjaan lidah para tamu beserta keluarga. Pada periode akhir tahun ini (Oktober – Desember) ini GQ Hotel Jogja menghadirkan promo food & beverage yang sangat menarik. Ada empat jenis makanan special yang dihadirkan oleh keempat outlet food & beverage ini.

Coffee Shop menghadirkan Enchiladas yang merupakan masakan Mexico terdiri dari renyahnya tortilla berisikan daging ayam asap yang lembut dengan siraman saus spesial dari chef dan dibanderol Rp50.000,-nett.

“Coffee Shop siap melayani masakan dari berbagai penjuru mulai dari Eropa, Asia juga dari negeri sendiri Indonesia yang buka setiap hari selama 24 jam,” kata M. Ersa Adiprasetya selaku Public Relations Officer dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (13/10/2016).

Adapun Nagoya Japanese Restaurant yang menyajikan beberapa macam sushi yang lezat dan berkualitas dengan harga yang terjangkau, semuanya merupakan satu rangkaian dalam promo TAKASHIMURA SUSHI.

Promo mulai dari harga Rp17.000,-++ di Nagoya Japanese Restaurant ini bisa dinikmati mulai 11.00–22.00 WIB.

Ersa mengatakan, restoran lain yang tidak kalah menariknya yang ada di GQ Hotel adalah Serayu Chinese Restaurant, di mana menghadirkan promo menu Kepiting Soka masak telur asin atau goreng crispy.

Menu ini merupakan perpaduan gurihnya dan empuknya kepiting soka disiram oleh saus telur asin atau anda bisa memilih untuk digoreng garing dan renyah. Hidangan ini cukup mampu menyegarkan badan serta untuk kesehatan. Promo ini mulai harga Rp160.000,-++.

Di D’lounge bisa menikmati Special Beverages ada Tequila Sunshine Cocktail (Rp 85.000,-++ ) dan D’lounge on the sky (Rp 55.000,-++). Pastry Corner menghadirkan Snowy Red Velvet dengan harga Rp 190.000,-++.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Temukan 3 Proyektil Peluru di Jasad Wanita Korban Penembakan di Kapus Hulu Kalbar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement