Advertisement

KONSER MUSIK JOGJA : Slank Siap Bangkitkan Nasionalisme Anak Jogja

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 18:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
KONSER MUSIK JOGJA : Slank Siap Bangkitkan Nasionalisme Anak Jogja Slank, Steve Jam dan promotor konser Slank Rame-Rame Aksi Cinta Indonesia saat jumpa pers di Kunena Eatery, Baciro, Jumat (14/10/2016). (Holy Kartika N.S/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Konser musik Jogja kali ini digelar di Stadion Kridosono

Harianjogja.com, JOGJA -- Slank mengajak anak muda membangkitkan nasionalisme lewat beli tiket saat konser. Lewat konser musik bertajuk Slank Rame-Rame Aksi Cinta Indonesia, band ini akan berkolaborasi dengan Steven Jam di Stadion Kridosono, Sabtu (15/10/2016) malam.

Advertisement

Konser tersebut akan menjadi sajian musik untuk masyarakat Jogja, terutama para penggemar Slank. Promotor konser dari Kelapa Communication Virna Pangau mengatakan, tak hanya Slank yang akan meramaikan konser ini, ada pula Steven Jam dan beberapa band Jogja.

"Sudah dua tahun Slank tidak menghibur penggemarnya di Jogja. Selain itu, Slank adalah band yang sangat nasionalis, sehingga alasan itu yang memotivasi kami untuk menampilkan Slank dan membangkitkan rasa nasionalis anak muda," ujar Virna dalam jumpa pers di Kunena Eatery, Baciro, Jumat (14/10/2016).

Bukan hanya membawa Slank dan musisi lain di konser ini untuk menggelorakan semangat nasionalis generasi muda. Melalui musik, kata Virna, diharapkan dapat menyemangati anak muda agar terhindar dari narkoba dan kenakalan remaja lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement