KONSER MUSIK JOGJA : Slank Siap Bangkitkan Nasionalisme Anak Jogja

Slank, Steve Jam dan promotor konser Slank Rame-Rame Aksi Cinta Indonesia saat jumpa pers di Kunena Eatery, Baciro, Jumat (14/10/2016). (Holy Kartika N.S/JIBI - Harian Jogja)
14 Oktober 2016 18:20 WIB Jogja Share :

Konser musik Jogja kali ini digelar di Stadion Kridosono

Harianjogja.com, JOGJA -- Slank mengajak anak muda membangkitkan nasionalisme lewat beli tiket saat konser. Lewat konser musik bertajuk Slank Rame-Rame Aksi Cinta Indonesia, band ini akan berkolaborasi dengan Steven Jam di Stadion Kridosono, Sabtu (15/10/2016) malam.

Konser tersebut akan menjadi sajian musik untuk masyarakat Jogja, terutama para penggemar Slank. Promotor konser dari Kelapa Communication Virna Pangau mengatakan, tak hanya Slank yang akan meramaikan konser ini, ada pula Steven Jam dan beberapa band Jogja.

"Sudah dua tahun Slank tidak menghibur penggemarnya di Jogja. Selain itu, Slank adalah band yang sangat nasionalis, sehingga alasan itu yang memotivasi kami untuk menampilkan Slank dan membangkitkan rasa nasionalis anak muda," ujar Virna dalam jumpa pers di Kunena Eatery, Baciro, Jumat (14/10/2016).

Bukan hanya membawa Slank dan musisi lain di konser ini untuk menggelorakan semangat nasionalis generasi muda. Melalui musik, kata Virna, diharapkan dapat menyemangati anak muda agar terhindar dari narkoba dan kenakalan remaja lainnya.