PENEMBAKAN KARYAWAN GL ZOO : Motif Penembakan Dipastikan Bukan Masalah Pekerjaan

Sri Purwanti, ibu korban saat menerima ucapan belasungkawa dari para pelayat di rumah duka di Rejowinangun, Kotagede, Senin (31/10/2016). (Ujang Hasanudin/JIBI - Harian Jogja)
31 Oktober 2016 15:20 WIB Ujang Hasanudin Jogja Share :

Penembakan karyawan GL Zoo masih belum ditemukan pelaku dan motifnya

Harianjogja.com, JOGJA-Kasus penembakan karyawan Gembira Loka Zoo, Minggu (30/10/2016) diduga tidak terkait pekerjaan korban.

Baca juga : http://harianjogja.com/?p=765038" target="_blank">INFO TERKINI : Karyawan GL Zoo Tewas Ditembak saat Makan Siang

Kepala Bagian Humas, Gembira Loka Zoo, Khrisyanto Agung Wibowo membenarkan Nanang Raharjo merupakan karyawan Gembira Loka Zoo yang sudah bekerja sejak tiga tahun lalu.

Kesehariannya Nanang bertugas dibagian pemeliharaan hewan. Namun untuk kasus penembakan itu, Agung memastikan tidak ada kaitannya dengan pekerjaan Nanang di Gembira Loka Zoo.

"Kejadiannya di luar komplek Gembiraloka Zoo, katanya mau membeli makan," kata Agung, Senin (31/10/2016)

Pihaknya juga merasa kaget mendengar kabar Nanang meninggal karena ditembak. Agung mengaku terakhir bertemu pada Jumat, pekan lalu, saat pertandingan bulutangkis antarkaryawan GL-Zoo dan Nanang masuk final yang akan diselenggarakan pada Jumat, mendatang. Agung mengenal Nanang sebagai orang yang baik, pekerja keras, dan sedikit bicara.

Agung menyerahkan kasus tersebut kepada kepolisian untuk diproses sampai selesai.