KECELAKAAN BANTUL : Setang Sepeda Tersenggol, Dea Terjatuh

Ilustrasi mayat bocah (JIBI - Dok)
31 Oktober 2016 18:43 WIB Mediani Dyah Natalia Bantul Share :

Kecelakaan Bantul dialami siswa kelas dua SD

Harianjogja.com, BANTUL -- Kecelakaan Bantul dengan satu korban tewas terjadi di Jalan Gesikan-Sedayu, Desa Ngeblak RT 02, Wijirejo, Pandak, Bantul, Senin (31/10/2016) pukul 15.15 WIB.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto mengatakan kecelakaan ini terjadui antara sebuah setum woles yang dikemudikan Parmanta, 42, warga Gembongan, Sukorejo, Sentolo, Kulonprogo dan sepeda ayun yang dikendarai Dea Khoirunisa, 7, warga Desa Ngeblak, Wijirejo, Pandak, Bantul.

"Setum werles melaju dari arah Barat ke Timur, sedangkan sepeda ayun melaju dari arah timur ke barat lewat tepi utara. Sesampainya di TKP [tempat kejadian perkara], berpapasan dengan setum sehingga setang sebelah kiri tersenggol roda setum hingga korban jatuh," terang dia.

(Baca Juga : http://cms.solopos.com/?p=765127">KECELAKAAN BANTUL : Hendak Pergi TPA, Bocah Ini Justru Tewas Terlindas Stoom Asphalt)

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda ayun mengalami luka pada kepala, tidak sadar dan dirawat di RSUD Panembahan Senopati, Bantul. Adapun korban dinyatakan tewas di rumah sakit. Sepeda yang dikendarai korban mengalami kerusakan di bagian roda depan dan kini berbentuk bengkok.

Pengemudi disebutnya dalam keadaan sehat dan tidak terluka.Setum dilaporkan juga tak alami kerusakan.