TEROR SLEMAN : Benda Mencurigakan Akhirnya Diledakkan

Tim Jibom Gegana Polda DIY sedang evakuasi benda mencurigakan. (Yudho Priambodo/JIBI - Harian Jogja)
24 November 2016 12:40 WIB Sleman Share :

Teror Sleman dialami warga sekitar Kecamatan Depok.

Harianjogja.com, SLEMAN — Warga Depok dihebohkan dengan penemuan benda mencurigakan ditemukan di tepian jalan Ringroad Utara, di depan kantor Kecamatan Depok Sleman, Kamis (24/11/2016) pagi.

(Baca Juga : http://www.solopos.com/2016/11/24/teror-sleman-benda-mencurigakan-diperiksa-ringroad-utara-macet-771394">TEROR SLEMAN : Benda Mencurigakan Diperiksa, Ringroad Utara Macet)

Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas Jibom Gegana Polda DIY, diketahui kotak berwarna coklat berukuran kurang lebih 30cm itu berisi rangkaian seperti peledak yang terdiri dari PCB kabel. Hanya saja, di dalam kotak tersebut tidak ada bahan peledak. Namun untuk keamanan, benda mencurigakan diledakkan.

Setelah diledakkan, petugas menunggu 30 menit untuk masa endap baru melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai isi hingga asal usul kotak coklat tersebut.

Berikut https://www.instagram.com/p/BNLnUOrlEWt/?taken-by=harianjogja">link mengenai detik-detik peledakan benda yang mencurigakan tersebut https://www.instagram.com/p/BNLnUOrlEWt/?taken-by=harianjogja