Advertisement

TEROR SLEMAN : Benda Mencurigakan Akhirnya Diledakkan

Kamis, 24 November 2016 - 12:40 WIB
Mediani Dyah Natalia
TEROR SLEMAN : Benda Mencurigakan Akhirnya Diledakkan Tim Jibom Gegana Polda DIY sedang evakuasi benda mencurigakan. (Yudho Priambodo/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Teror Sleman dialami warga sekitar Kecamatan Depok.

Harianjogja.com, SLEMAN — Warga Depok dihebohkan dengan penemuan benda mencurigakan ditemukan di tepian jalan Ringroad Utara, di depan kantor Kecamatan Depok Sleman, Kamis (24/11/2016) pagi.

Advertisement

(Baca Juga : http://www.solopos.com/2016/11/24/teror-sleman-benda-mencurigakan-diperiksa-ringroad-utara-macet-771394">TEROR SLEMAN : Benda Mencurigakan Diperiksa, Ringroad Utara Macet)

Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas Jibom Gegana Polda DIY, diketahui kotak berwarna coklat berukuran kurang lebih 30cm itu berisi rangkaian seperti peledak yang terdiri dari PCB kabel. Hanya saja, di dalam kotak tersebut tidak ada bahan peledak. Namun untuk keamanan, benda mencurigakan diledakkan.

Setelah diledakkan, petugas menunggu 30 menit untuk masa endap baru melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai isi hingga asal usul kotak coklat tersebut.

Berikut https://www.instagram.com/p/BNLnUOrlEWt/?taken-by=harianjogja">link mengenai detik-detik peledakan benda yang mencurigakan tersebut https://www.instagram.com/p/BNLnUOrlEWt/?taken-by=harianjogja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yordania Tegaskan Larang Wilayah Udaranya Jadi Medan Tempur Iran vs Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement