MALL DI JOGJA : Ada Kids Performance hingga Midnight Sale di Plaza Ambarrukmo

Kegiatan jumpa pers event Natal Plaza Ambarrukmo di House of Balcony, Sleman, Selasa (13/12/2016). (Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah)
14 Desember 2016 15:57 WIB Kusnul Isti Qomah Jogja Share :

Mall di Jogja, Plaza Ambarrukmo menyiapkan berbagai agenda Natal dan Tahun Baru

 

Harianjogja.com, SLEMAN--Plaza Ambarrukmo telah menyiapkan event untuk menyambut Natal 2016. Selain pameran dan fashion bazaar, Plaza Ambarrukmo menyiapkan rangkaian acara Natal bertema The Sweetest Christmas Journey.

Asst General Manager Plaza Ambarrukmo Rina Febria mengungkapkan event itu akan dilaksanakan pada 15-19 Desember 2016 di Main Atrium Plaza Ambarrukmo.

Event ini dibuka dengan kids performance dalam Dance and Opera Christmas yang ditampilkan siswa-siswi dari beberapa taman kanak-kanak, SD, SMP, dan sekolah musik yang ada di DIY.

"Ada pula pemilihan Top Modelling Desember Ceria yang merupakan lomba peragaan busana dari anak-anak usia 3-6 tahun yabg terdiri dari tiga kategori," ungkap dia dalam jumpa pers di House of Balcony, Plaza Ambarrukmo, Sleman, Selasa (13/12/2016).

Selain itu, ada pula The Amazing Team Eating Race dengan total hadiah mencapai Rp2 juta. Event ini hasil kerja sama dengan Fish n Co.

Selama lima hari berlangsungnya rangkaian event, ada pula kegiatan kompetisi grup vokal yang diikuti peserta dari SMA, universitas dan gereja di DIY.

"Kami juga menyediakan mini playground, candy cane clown, dan chocolate corner bagi pengunjung agar dapat menikmati suasana Natal di Plaza Ambarrukmo. Akan ada pula sesi foto bersama Santa Clause saat akhir pekan selama Desember 2016," imbuh dia.

Untuk melengkapi kemeriahan event ini, Plaza Ambarrukmo mengadakan late night sale pada 17 Desember 2016. Plaza Ambarrukmo akan beroperasi pada pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB dan program ini akan diikuti seluruh tenant.

Pelanggan yang berkunjung saat Late Night Sale dan memiliki kartu member PASC berkesempatan mendapatkan gratis parkir dengan menunjukkan kartu member dimulai pukul 22.00 WIB.

Mereka juga berhak ikut program top spender dengan hadiah shopping voucher dengan total Rp29 juta, Samsung Galaxy A3, emas 10 gram, Iphone 6, dan grand prize Iphone 7.

"Kami harap kegiatan ini bisa meningkatkan traffic pengunjung hingga 30 persen dan meningkatkan transaksi para tenant," ungkap dia.