Advertisement

HOTEL DI JOGJA : Rp5.000 Bisa Menikmati Kopi & Wifi Gratis di Pop Hotel Timoho

Ujang Hasanudin
Senin, 19 Desember 2016 - 03:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
HOTEL DI JOGJA : Rp5.000 Bisa Menikmati Kopi & Wifi Gratis di Pop Hotel Timoho Kegiatan senam massal yang digelar Pop Hotel Timoho dan Jogja Pro di Car Free Day Titik Nol Kilometer (IST - Pop Hotel Timoho)

Advertisement

Hotel di Jogja menawarkan aneka program jelang akhir tahun.

Harianjogja.com, JOGJA -- Managemen Pop Hotel Timoho menawarkan konsep baru yang berbeda dengan hotel lain, bahkan dengan pop hotel yang merupakan satu managemen, yakni Pitstop Cafe dan room onlien yang bisa dinikmati oleh semua tamu. Tidak hanya tamu yang menginap di hotel tersebut namun juga tamu dari luar.

Advertisement

Jika sebelumnya orang melihat Pop Hotel seperti tidak ada kafenya. Saat ini Pop Hotel Timoho sudah dilengkapi dengan Pitstop dan lobby lounge.

“Tidak hanya untuk tamu yang stay di hotel tapi tamu yang dari luar, yang hanya sekadar ingin ngopi dan nongkrong,” kata Manager Pop Hotel Timoho, Noviani Saputra, disela-sela promosi di Car Free Day Titik Nol Kilometer, Jogja, Minggu (18/12/2016).

Noviani mengatakan managemennya sengaja membuka kafe terbuka yang bisa dinikmati oleh masyarakat terutama yang suka nongkrong. Area kafe juga difasilitasi dengan jarigan internet gratis sepuasnya. “Tersedia menu kopi dan snack yang bervariasi dengan harga mulai dari Rp5.000,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement