SEKOLAH DI JOGJA : Bangun Gedung Baru, Olifant School Gelar Topping Off Ceremony

22 Desember 2016 17:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Sekolah di Jogja, Olifant School mengadakan Topping Off Ceremony

Harianjogja.com, SLEMAN-Olifant School mengadakan Topping Off Ceremony di Proyek Pembangunan Gedung Baru Preschool dan Olifant High School, Sabtu (17/12/2016). Dalam kegiatan itu Adi Pranoto dan Utari Rahardjo sebagai Founder dari Olifant School juga berkesempatan memberikan sambutan.

Pembangunan Baru Preschool dan OHS dapat berjalan dengan baik sehingga telah sampai pada proses topping off yang merupakan tahapan terakhir dari proses pembangunan.
Konsep pembangunan gedung baru untuk Preschool dan Olifant High School melibatkan banyak pihak dan para ahli. Mulai dari pemilihan nama, warna logo, warna gedung, dan seluruh konsep pembangunan dipersiapkan dengan sangat baik dan matang.

"Sebagai bentuk rasa syukur dan harapan agar proses pembangunan dapat dipermudah dan dilancarkan, diadakan prosesi pemotongan tumpeng," kata salah satu pengajar di Olifant School, Anis Rahmawati dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (21/12/2016).

Setelah potong tumpeng, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata pin emas kepada Parents Committee inti dari Olifant School yang turut berpartisipasi dan berkontribusi mengenai pembangunan gedung baru Preschool dan Olifant High School dalam bentuk ide maupun dukungan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Olifant School, Deasy Andriani dan Board of Director Selly Sagita. Dalam sambutannya, keduanya menyatakan akan terus berkarya dengan mendukung dan turut memberikan kontribusi di dunia pendidikan melalui Olifant School. Selain itu, tujuan utama keduanya yaitu untuk turut mencerdaskan bangsa dengan mendukung pendidikan anak Indonesia, terutama di Yogyakarta.

Prosesi puncak Olifant School Topping Off Ceremony diakhiri dengan proses pengecoran yang dilakukan oleh para Board of Director Olifant School di rooftop proyek gedung baru tersebut. Proses ini merupakan bentuk simbolisasi tahap akhir pembangunan gedung baru Olifant Preschool dan Olifant High School.

"Kita doakan, yuk. Semoga rangkaian pembangunan selanjutnya dapat berjalan dengan lancar," kata Anis Rahmawati selaku salah satu pengajar di Olifant School.