Advertisement

Optik Modern Banjir Promo, Dari Diskon Sampai 65% hingga Berhadiah Mobil

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 27 April 2017 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Optik Modern Banjir Promo, Dari Diskon Sampai 65% hingga Berhadiah Mobil Salah satu dokter mata di Optik Modern Jl. Diponegoro Jogja melayani customer yang sedang mencari kacamata. (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Optik modern menggelar prograam promo.

Harianjogja.com, JOGJA -- Optik Modern memberikan promo diskon sampai 65% mulai hari ini, Kamis (27/4/2017). Customer yang melakukan transaksi selama periode tersebut sampai Desember 2017 akan mendapat kupon dan berhak memenangkan hadiah mobil Ayla.

Advertisement

Manajer Optik Modern Jogja Junstar MV Simatupang mengatakan, promo diskon tersebut meliputi diskon frame 40% dan lensa 25%. Ada poin produk lainnya juga untuk produk lensa unggulan sebesar 50% dan frame gratis. Selain itu ada promo softlens merek X2 menjadi hanya Rp50.000 dan X2 Lace menjadi Rp90.000. Biasanya saat tidak memberlakukan promo diskon, kata Jubstar, harga softlens X2 bisa mencapai Rp80.000.

"Setiap pembelian lensa dengan kelipatan Rp100.000 berhak mendapat satu kupon undian dan hadiahnya satu mobil Ayla dan lima motor," katanya pada Harianjogja.com, Rabu (26/4/2017).

Menurutnya program tersebut sangat menguntungkan konsumen yang peduli terhadap kesehatan matanya. Promo tersebut memberikan kesempatan untuk mendapatkan potongan harga yang besar.

Junstar mengatakan, momentum ini disajikan untuk menghilangkan kesan mahal terhadap produk kacamata. Jika dibandingkan secara aple to aple, menurutnya kacamata di Optik Modern dinilai lebih murah dan bergaransi. Dalam pelayanan, Optik Modern memberikan garansi kenyamanan sampai customer benar-benar merasa nyaman. Selain itu ada pula garansi selama dua tahun.

Junstar mengatakan, seiring pertumbuhan teknologi digital, kebutuhan kacamata diprediksi meningkat. Semakin banyaknya orang yang melakukan kontak langsung pada monitor dan gadget, akan membuat mata lelah. Kacamata normal dengan dilengkapi antiradiasipun akan semakin banyak dibutuhkan. Mereka membeli lebih untuk perlindungan dari radiasi. "Pembelian yang bukan [kacamata] plus dan minus itu sekitar 30% nya," tuturnya.

Saat ini, Optik Modern memiliki delapan otlet di Jogja dan lebih dari 20 cabang di Indonesia. Dalam sehari, jumlah omzet yang diterima mencapai Rp10-15 juta per hari per gerai. Adapun kacamata yang dijual diantaranya Police, Swarovski, Tagheuer, Guess, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jogjapolitan | 54 minutes ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perbaikan Tol Bocimi Akibat Longsor Ditargetkan Rampung Juni

News
| Selasa, 16 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement