Seorang Pekerja di Rumah Karaoke Tewas Usai Tenggak Miras

01 Mei 2017 18:55 WIB Arief Junianto Bantul Share :

Minuman keras kembali meminta korban

Harianjogja.com, BANTUL--Minuman keras kembali meminta korban. Kali ini, Ujang Sonya, 28, warga Dusun Kanten, Desa Kebonagung, Imogiri, meninggal diduga setelah menenggak minuman keras di sebuah tempat karaoke tempatnya bekerja yang ada di wilayah Dusun Mancingan, Desa Parangtritis, Senin (1/5/2017) dini hari.

Kepada wartawan, Wartono mengatakan peristiwa itu berawal saat sekitar pukul 19,00 WIB, korban datang ke tempatnya bekerja itu bersama S, seorang Ladies Companion (LC) asal Gunungkidul. Lantaran masih baru, korban lantas mengajari S cara mengoperasikan mesin karaoke.

Tak lama, ada tamu yang datang. Korban lantas menyuruh S untuk menemani tamu tersebut. Sedangkan korban sendiri di kursi di teras bersama Wartono menenggak minuman keras yang ia bawa dengan semacam wadah porong plastik. Keduanya masing-masing minum 4 gelas.

Sekitar pukul 00.00 WIB, tamu kemudian keluar dan S bergabung dan juga menenggak  miras tersebut sebanyak 1 gelas. Namun tiba-tiba korban terjatuh dari tempat kursi semula ia duduk.

Korban mengalami kejang-kejang dengan tangan mengepal. Oleh rekan-rekannya pun korban lantas dilarikan ke RS Rachma Husada. ”Namun sebelum sampai ke RS ia sudah meninggal dunia,” tegas Wartono.