Giant Ajak Perempuan Kreasikan Resep Rumahan

Para peserta lomba Kreasi Resep Rumahan berfoto bersama Chef Jojo yang menjadi juri dalam lomba tersebut, Minggu (7/5/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI - Harian Jogja)
08 Mei 2017 08:19 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Giant Ekspress Godean mengajak para perempuan untuk mengembangkan kemampuan memasaknya

Harianjogja.com, JOGJA-Tidak sedikit perempuan yang lebih memilih jajan di luar daripada memasak sendiri di rumah. Cara ini memang lebih praktis tetapi dipandang tidak ekonomis. Oleh karena itu, Giant Ekspress Godean mengajak para perempuan untuk mengembangkan kemampuan memasaknya di rumah sekaligus untuk memperkaya cita rasa resep rumahan.

Melalui lomba Kreasi Resep Rumahan yang digelar pada Minggu (7/5/2017) di halaman Giant Ekspress Godean kemarin, para perempuan yang tergabung dalam beberapa tim saling beradu untuk menghidangkan makanan hasil olahannya. Mereka memasak aneka makanan dengan bahan utama brokoli.

Section Manager Giant Express Godean untuk Bidang Makanan Fresh Setyo Yulianto menyampaikan, brokoli dipilih karena memiliki kandungan gizi dan serat yang tinggi. Bahan sayuran tersebut juga tersedia di Giant sehingga peserta dengan mudah bisa mendapatkannya.

“Lomba ini tujuannya untuk mengembangkan resep rumahan supaya diciptakan resep terbaru sehingga timbul keinginan untuk memasak di rumah daripada beli di luar. Lagipula kami juga sudah menyediakan beragam bahan makanan sehingga sangat mendukung para perempuan masak di rumah,” tuturnya pada Harianjogja.com.

Lomba ini merupakan putaran ke-4 dimana setiap Minggu ada 10 tim yang berkompetisi dan diambil dua pemenang terbaik. Pada Minggu ke-5 atau yang jatuh pada Minggu (14/5/2017), sebanyak delapan pemenang akan masuk babak final. Dua tim terbaik akan mendapatkan voucher belanja masing-masing senilai Rp300.000.

Lomba ini tidak hanya untuk kalangan ibu-ibu tetapi juga untuk bapak-bapak dengan lomba Masak Nasi Goreng dan anak-anak dengan lomba Menyusun Bekalku. Pemenang kategori bapak-bapak akan mendapat voucher Rp100.000 dan anak-anak mendapat hadiah menarik dari sponsor.