Potong Tumpeng Menjadi Puncak Perayaan HUT ke-9 Harian Jogja

Komisaris PT Aksara Dinamika Jogja (ADJ), penerbit Harian Jogja, Dorothea Samola memotong tumpeng dalam puncak perayaan hari ulang tahun ke-9 Harian Jogja, Sabtu (20/5/2017). (Nina Atmasari/JIBI - Harian Jogja)
20 Mei 2017 13:08 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Potong tumpeng menjadi puncak perayaan hari ulang tahun ke-9 Harian Jogja

 
Harianjogja.com, JOGJA- Potong tumpeng menjadi puncak perayaan hari ulang tahun ke-9 Harian Jogja, Sabtu (20/5/2017).

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Komisaris PT Aksara Dinamika Jogja (ADJ), penerbit Harian Jogja, Dorothea Samola.

Suasana haru dan bahagia menyelimuti acara yang digelar di halaman Griya Harian Jogja, jalan AM Sangaji 41 B Jetis Kota Jogja tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Presiden Direktur PT ADJ, Lulu Teriyanto, Pemimpin Perusahaan PT ADJ, Bambang Natur Rahadi serta Dewan Redaksi Harian Jogja, Ahmad Djauhar dan Bayu Widagdo.

Turut hadir pula dari Bisnis Indonesia Group, Manajer SDM Bisnis Indonesia, Sintawati Putri dan Pemimpin Redaksi Solopos, Suwarmin Mulyadi.

Dorothea Samola dalam sambutannya berharap agar Harian Jogja mendapat keberkahan. "Semoga di usia sembilan tahun ini, Harian Jogja mendapat keberkahan," katanya.

Lulu Teriyanto menambahkan perjalanan Harian Jogja selama sembilan tahun penuh dengan suka dan duka. "Terima kasih kepada para karyawan dan pipinan yang memiliki dedikasi, kerja keras dan tanggung jawab yang tinggi," tuturnya.

Ia menjelaskan Harian Jogja telah berkembang dari semula produk koran, bertambah radio dan media online harianjogja.com. Pengembangan ini dilakukan guna menyiarkan informasi lebih luas.

"Usia bertambah, harus semakin bisa mengikuti perkembagnan zaman dan terus berinovasi," ujarnya.

Ketua Panitia HUT 9 Harian Jogja, laila Rochmatin mengatakan perayaan ini mengangkat tema Nawawarsa Garjitaning Ngayogyakarta yang berarti sembilan tahun menjadi kebanggaan warga Jogja.

Sejumlah agenda digelar untuk rangkaian perayaan ini,meliputi Funwalk, lomba memasak, bazar, serta bakti sosial.