Hari Pertama Kerja, Heroe Perwadi Langsung Terima Keluhan

23 Mei 2017 20:55 WIB Ujang Hasanudin Jogja Share :

Wakil Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi menjadi sosok yang paling sibuk di hari pertama kerja dalam pemerintahan di Balai Kota Jogja

 

Harianjogja.com, JOGJA- Wakil Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi menjadi sosok yang paling sibuk di hari pertama kerja dalam pemerintahan di Balai Kota Jogja, Selasa (23/5/2017).

Pagi hari, Heroe langsung mewakili wali kota Jogja untuk membuka sekaligus memberikan pengarahan dalam acara Gelar Pengawasan Daerah (Gerwasda) 2017 di ruang Bima sekitar pukul 09.00 WIB. Acara tersebut terkait sejumlah laporan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilakukan Inspektorat Kota Jogja.

Usai acara Gerwasda, Heroe kembali mewakili Haryadi membuka acara sekaligus sambutan dalam acara Pekan Panutan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kota Jogja 2017, sekitar pukul 10.00 WIB di ruang Grha Pandawa.

Disela-sela Pekan Panutan Pajak, Heroe juga menerima sejumlah keluhan dari warga. Selanjutnya Heroe mengaku banyak menerima laporan dari sejumlah OPD. "Hari pertama kerja ya saya menjalankan saja. Kebetulan tadi mewakili pak Wali yang sedang ada kegiatan lain," ujar Heroe.

Heroe mengaku beberapa warga menyampaikan keluhan kepadanya soal tata kota agar lebih bersih dan tertib serta keluhan soal beberapa ruas jalan yang perlu penghalusan. Selanjutnya, hari ini, ia berencana koordinasi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) untuk mengetahui sejumlah persoalan di masing-masing OPD.