Advertisement

KECELAKAAN SLEMAN : 2 Jenazah Mr X Dikenali, Penyelidikan Berjalan

Abdul Hamied Razak
Jum'at, 15 September 2017 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
KECELAKAAN SLEMAN : 2 Jenazah Mr X Dikenali, Penyelidikan Berjalan Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Advertisement

Kecelakaan Sleman, identitas korban tewas akhirnya dikenali

Harianjogja.com, SLEMAN -- Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan tiga orang pemuda pengendara sepeda motor AB 5334 JC, Rabu (13/9) dini hari.

Advertisement

Baca Juga : http://m.harianjogja.com/2017/09/14/kecelakaan-sleman-dari-3-korban-tewas-2-jenazah-belum-dikenali-851311">KECELAKAAN SLEMAN : Dari 3 Korban Tewas, 2 Jenazah Belum Dikenali

Sementara itu, dua dari tiga pemuda yang sebelumnya tidak dikenali, sudah teridentifikasi. Keduanya masing-masing Farikhin Nur Rohman, 17 warga Jagalan Bodon, Jagalan, Banguntapan, Bantul dan Bimelga Aditama, 18 warga Jalan Monjali, Sedan, Sariharjo, Ngaglik.

Keduanya yang membonceng sepeda motor matik yang dikendarai Muhammad Arif Rahman, 18, warga Perumahan De Asmaradana Residence 031/06 Patangpuluhan Wirobrajan, Jogja.

"Ketiga penumpang sepeda motor meninggal di tempat," kata Kanit Laka Satlantas Polres Sleman, Iptu Eryda Kusumah, Kamis (14/9/2017).

Ketiga jenazah sempat dibawa ke RSUP dr Sardjito. Dua orang pemuda yang tewas tersebut sebelumnya tidak memiliki identitas hingga akhirnya diketahui oleh keluarga. Hingga saat ini, Satlantas Polres Sleman masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut tersebut.

"Belum ditetapkan tersangka," katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut tersebut melibatkan mobil Toyota Avanza AB 1431 IN yang dikemudikan oleh Bayu Krisna Prasetya, 28, warga Pujowinatan, Pakualaman, Jogja.  Saat itu Bayu, membawa dua penumpang Diah Pravita warga Berbah, Sleman dan Wapriati warga Cangkringan, Sleman. Mobil melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak sepeda motor yang ditumpangi ketiga korban. Sepeda motor sempat oleng ke kanan sebelum bertabrakan dengan mobil tersebut.

Setelah menabrak motor itu, mobil oleng ke kanan membentur pagar pos ronda sebelum menabrak tiga tiang telepon dan listrik sampai bengkok. Mobil terus terseret sekitar 10 meter sebelum akhirnya berhenti dalam kondisi terbalik.

"Ada penumpang yang teriak-teriak minta tolong. Warga kemudian menolongnya. Sementara yang ditabrak gonceng tiga tewas di tempat," kata Bondan salah seorang saksi mata, warga setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Erupsi, Gunung Marapi Mengeluarkan Batu dan Pasir

News
| Minggu, 03 Desember 2023, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Jelang Natal Saatnya Wisata Ziarah ke Goa Maria Tritis di Gunungkidul, Ini Rute dan Sejarahnya

Wisata
| Jum'at, 01 Desember 2023, 19:12 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement