KECELAKAAN KULONPROGO : Hilang Saat Mencuci Baju, Seorang Ibu Ternyata Jatuh ke Sumur

01 Februari 2018 16:02 WIB Beny Prasetya Kulonprogo Share :

Kejadian tak terduga terjadi di Ngestiharjo, Wates, Kulonprogo, Kamis (1/2/2018) pagi hari

Harianjogja.com, KULONPROGO-- Kejadian tak terduga terjadi di Ngestiharjo, Wates, Kulonprogo, Kamis (1/2/2018) pagi hari. Seorang ibu tewas tercebur di dalam sumur.

Awalnya perempuan bernama Partini, 45, itu dicari suaminya yang bernama Amin. Ia mencari keberadaan istrinya yang terakhir ia lihat sedang mencuci baju di rumah bagian belakang. Namun saat dicari dirinya tidak menemukan istrinya.

Amin yang tidak kunjung menemukan istrinya langsung meminta anak dan keponakan untuk mencari keberadaan sang istri. Setelah mencari selama satu jam barulah sang anak bernama Adqa Herdiyanta menemukan ibunya telah tidak bernyawa.

Partini ditemukan di dalam sumur sedalam tiga meter. Saat ditemukan dirinya Partini telah mengapung di sumur.

Menurut, Panit Resor Kriminal Polsek Wates, Suparna mengungkapkan bahwa korban ditemukan oleh anaknya. Dimana awalnya penemuan itu berawal dari penemuan sandal si ibu.

"Di temukan sekitar pukul 07.30 WIB, karena sandal ibu yang berada di sekitar sumur," jelasnya.

Menggunakan galah dari bambu, jasad Partini diangkat langsung oleh keluarga korban. Setelah tetangga melaporkan adanya kejadian ke Polisi, barulah pemeriksaan tempat kejadian perkara dan medis dilakukan. Dari pemeriksaan diduga kuat Partini jatuh tergelincir saat dan masuk ke sumur.