Advertisement

Hotel Santika Premiere Jogja Gelar Chinese New Year Dinner

Rima Sekarani
Selasa, 13 Februari 2018 - 15:20 WIB
Nina Atmasari
Hotel Santika Premiere Jogja Gelar Chinese New Year Dinner

Advertisement

Hotel Santika Premiere Jogja turut memeriahkan perayaan Imlek tahun ini melalui acara bertajuk Chinese New Year Dinner

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Santika Premiere Jogja turut memeriahkan perayaan Imlek tahun ini melalui acara bertajuk Chinese New Year Dinner.

Advertisement

Public Relation Hotel Santika Premiere Jogja Satri N. mengatakan tahun baru Imlek selalu dinanti warga Tionghoa sebagai kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Chinese New Year Dinner ala Hotel Santika Premiere Jogja disebut sebagai pilihan tepat untuk menemani indahnya momen tersebut.

Chinese New Year Dinner digelar di Restoran Pandansari mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB, Kamis (15/2/2018) besok. Hanya dengan Rp150.000 nett/orang, para tamu bisa menikmati hidangan spesial yang dipersiapkan oleh Chef Totok.

“Spesial dari dapur Santika, berbagai makanan istimewa akan menambah kehangatan momen Imlek, mulai dari appetizer, main course, sampai dessert,” kata Satri melalui rilisnya, Jumat (9/12/2018) pekan lalu.

Satri memaparkan, hidangan yang akan disajikan pertama adalah yee sang atau salad. Makanan yang diracik dari berbagai buah dan sayuran ini melambangkan kemakmuran. Mengaduk yee sang setinggi-tingginya menggambarkan keberuntungan di tahun baru Imlek. Selain itu, menu ini memang banyak diminati karena menyehatkan.

Hotel Santika Premiere Jogja juga bakal menghidangkan peking duck yang bisa dibilang sudah menjadi menu wajib dan sangat identik dengan perayaan Imlek.

“Pastinya daging bebek yang dihidangkan sangat empuk dan enak dengan campuran dari palm, hoisin sauce, tomato sauce, dan bumbu lainnya,” ujar Satri.

Chinese New Year Dinner juga akan dimeriahkan pertunjukkan barongsai yang atraktif. Saat menikmati sajian makan malam, para tamu juga ditemani iringan musik piano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement