Obstacle Run Menantang Pengunjung JCM Lari dengan 26 Rintangan

18 Februari 2018 07:20 WIB Holy Kartika Nurwigati Sleman Share :

Jogja City Mall menghadirkan Pre Event Obstacle Run

Harianjogja.com, JOGJA-Dalam rangka memberikan hiburan kepada para pengunjung di libur panjang akhir pekan ini, Jogja City Mall menghadirkan sejumlah acara. Selain acara seni, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam acara Pre Event Obstacle Run.

"Kami membuka kesempatan kepada pengunjung yang ingin menaklukkan berbagai rintangan dalam Obstacle Run yang diselenggarakan di halaman depan Jogja City Mall," ujar Public Relations Jogja City Mall Fandi Sutanto, Sabtu (17/2/2018).

Ivan, demikian biasa disapa, mengatakan Obstacle Run akan diselenggarakan pada 4 Maret mendatang. Namun, kata Ivan, pengunjung yang masih belum mengetahui seperti apa event ini dapat menyaksikan dan berpartisipasi dalam Pre Event Obstacle yang diselenggarakan di halaman JCM.

"Diharapkan melalui pre event ini, ada pengunjung yang mendaftar dan berpartisipasi dalam acara tersebut," ungkap Ivan.

Melalui pre event tersebut, diharapkan tak sekadar menarik peserta yang akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Ivan menambahkan dalam acara ini juga ditargetkan dapat menarik kunjungan, terutama di musim libur panjang akhir pekan ini.

Ivan menambahkan selain kegiatan Pre Event Obstacle Run, sejumlah acara juga digelar JCM untuk menghibur pengunjung. Di antaranya acara untuk memeriahkan Imlek 2018, hingga diskon belanja hingga 70%.

"Ditargetkan dalam acara ini dapat menyerap banyak pengunjung hingga menembus 40.000 pengunjung pada libur panjang kali ini," papar Ivan.

Obstacle Run merupakan kegiatan yang digagas Komunitas Adisutjipto. Kegiatan ini tak sama dengan kegiatan lari pada umumnya. Acara yang akan mengusung tema Adisutjipto Urban Obstacle Run ini ditargetkan dapat menarik lebih dari 3.000 peserta.

Ketua Panitia Obstacle Run, Letkol Pom Agus Suhandi, dalam rilisnya mengatakan kegiatan ini akan dilakukan dengan beberapa race, yakni race jarak 5 kilometer dan 10 kilometer.

"Tidak sekadar lari tetapi juga mengajak peserta untuk melewati beberapa rintangan yang akan ada pada Obstacle Run berjarak 10 kilometer. Ada 26 rintangan yang akan ditaklukkan," ungkap Agus.