JNE Tidar Berlokasi di Kawasan Sentra Bisnis

20 Februari 2018 15:20 WIB Holy Kartika Nurwigati Jogja Share :

Lokasi sales counter JNE Tidar sangat strategis

Harianjogja.com, JOGJA-Dibukanya JNE Tidar menjadi komitmen JNE untuk terus melakukan pengembangan dan inovasi, dengan melanjutkan pembangunan, standarisasi infrastruktur dan perluasan jaringan.

Branch Manager JNE Jogja Adi Subagyo mengungkapkan, lokasi sales counter JNE Tidar sangat strategis karena merupakan sentra bisnis dan pemukiman padat penduduk. "Banyaknya perkantoran dan peluang bisnis yang ditangkap JNE Jogja untuk mengembangkan jaringan di wilayah ini," ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (19/2/2018).

Perluasan jaringan, kata Adi, bertujuan agar kualitas pelayanan dapat semakin maksimal dan pelanggan merasakan kemudahan dalam melakukan aktifitas pengiriman karena titik layanan JNE semakin mudah dijangkau. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan JNE terhadap UKM dan e-commerce yang dari waktu ke waktu bertambah besar kebutuhannya akan distribusi barang.

Head Of Regional Jawa Tengah-DIY Marsudi mengungkapkan di bidang pariwisata, banyaknya universitas di DIY adalah peluang besar bagi JNE sejak lama. Peluasan jaringan JNE juga diharapkan dapat menyerap tenaga kerja di sekitar berdirinya sales counter.

“Ini salah satu wujud pengembangan infrastruktur di Jateng-DIY, dengan begitu target JNE di tahun 2018 sales counter dapat merata diseluruh kelurahan, jadi pelanggan semakin dekat dengan JNE dan mudah serta nyaman dalam setiap aktivitas pengiriman paket," papar Marsudi.