Pengundian Tabungan BPD DIY, Warga Imogiri Raih Toyota Fortuner

09 Maret 2018 23:20 WIB Holy Kartika Nurwigati Jogja Share :

Bank BPD DIY gelar Konser Utama Bersama Tulus dalam rangka pengundian Grand Prize Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas

 
Harianjogja.com, SLEMAN-Bank BPD DIY gelar Konser Utama Bersama Tulus dalam rangka pengundian Grand Prize Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas, Jumat (9/3/2018).

Acara yang diselenggarakan di Grand Ballroom The Alana Hotel and Convention Center Jogja ini turut dimeriahkan penampilan solois tanah air, Tulus.

"Kami ingin memberikan hiburan untuk nasabah-nasabah loyal Bank BPD DIY," ujar Direktur Utama PT Bank BPD DIY, Bambang Setiawan.

Bambang memaparkan selama ini pertumbuhan tabungan atau dana pihak ketiga Bank BPD DIY tumbuh dengan baik. Pertumbuhan produk DPK ini kurang lebih mencapai 10%-15%.

Pengundian ini memberikan beragam hadiah bagi para nasabah loyal BPD DIY. Antara lain sejumlah barang elektronik, sepeda motor dan Grand Prize satu unit Toyota Fortuner.

"Kami terus meningkatkan kualitas pelayanan. Terlebih Kami saat ini juga terus melakukan transformasi pelayanan demi memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah kami," imbuh Bambang.

Pengundian grand prize mobil ini dimenangkan oleh nasabah dari Bank BPD DIY Cabang Imogiri atas nama Suparno. Puncak acara ini dihibur dengan penampilan Tulus dengan sejumlah lagu hitsnya.

"Tulus merupakan penyanyi yang tidak hanya digemari remaja, ternyata semua usia juga menggemari lagu-lagunya. Maka dari itu, ini persembahan kami untuk para nasabah yang selama ini terus setia mempercayakan kebutuhan layanan keuangan kepada kami," jelas Bambang.