Advertisement

Pengundian Tabungan BPD DIY, Warga Imogiri Raih Toyota Fortuner

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 09 Maret 2018 - 23:20 WIB
Nina Atmasari
Pengundian Tabungan BPD DIY, Warga Imogiri Raih Toyota Fortuner

Advertisement

Bank BPD DIY gelar Konser Utama Bersama Tulus dalam rangka pengundian Grand Prize Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas

 
Harianjogja.com, SLEMAN-Bank BPD DIY gelar Konser Utama Bersama Tulus dalam rangka pengundian Grand Prize Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas, Jumat (9/3/2018).

Advertisement

Acara yang diselenggarakan di Grand Ballroom The Alana Hotel and Convention Center Jogja ini turut dimeriahkan penampilan solois tanah air, Tulus.

"Kami ingin memberikan hiburan untuk nasabah-nasabah loyal Bank BPD DIY," ujar Direktur Utama PT Bank BPD DIY, Bambang Setiawan.

Bambang memaparkan selama ini pertumbuhan tabungan atau dana pihak ketiga Bank BPD DIY tumbuh dengan baik. Pertumbuhan produk DPK ini kurang lebih mencapai 10%-15%.

Pengundian ini memberikan beragam hadiah bagi para nasabah loyal BPD DIY. Antara lain sejumlah barang elektronik, sepeda motor dan Grand Prize satu unit Toyota Fortuner.

"Kami terus meningkatkan kualitas pelayanan. Terlebih Kami saat ini juga terus melakukan transformasi pelayanan demi memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah kami," imbuh Bambang.

Pengundian grand prize mobil ini dimenangkan oleh nasabah dari Bank BPD DIY Cabang Imogiri atas nama Suparno. Puncak acara ini dihibur dengan penampilan Tulus dengan sejumlah lagu hitsnya.

"Tulus merupakan penyanyi yang tidak hanya digemari remaja, ternyata semua usia juga menggemari lagu-lagunya. Maka dari itu, ini persembahan kami untuk para nasabah yang selama ini terus setia mempercayakan kebutuhan layanan keuangan kepada kami," jelas Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yordania Tegaskan Larang Wilayah Udaranya Jadi Medan Tempur Iran vs Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement