KECELAKAAN SLEMAN : Sedan Tabrak Truk, 2 Tewas

09 Maret 2018 13:57 WIB Abdul Hamied Razak Sleman Share :

Kecelakaan maut terjadi di Kalasan, Sleman, Jumat (9/3/2018) dini hari

Harianjogja.com, SLEMAN- Kecelakaan maut terjadi di Kalasan, Sleman, Jumat (9/3/2018) dini hari. Dalam peristiwa tersebut, dua orang tewas dan dua korban lainnya masih kritis.

Peristiwa tragis tersebut terjadi sekitar pukul 03.45 WIB tepat di depan jembatan timbang Bogem, Bugisan Tamanmartani, Kalasan. Kecelakaan di jalan Jogja-Solo Km 15 itu melibatkan sebuah mobil sedan bernopol  B 1686 FBE dengan pengemudi Fendi Andianto warga Boyolali Jawa Tengah dengan truk kontainer bernopol BL 9308 UN yang disopiri oleh Suyanto warga Madiun Jawa Timur.

Dalam peristiwa itu, kata Kasatlantas Sleman AKP M Faisal Pratama, dua orang penumpang mobil sedan meninggal dunia dan satu orang lainnya masih dirawat di rumah sakit. "Untuk sopir truk tidak mengalami luka-luka," katanya kepada Harianjogja.com, Kamis (9/3/2018).

Adapun indentitas korban yang meninggal dunia, Fendi Andianto, 28, pengemudi mobil Sedan warga Senden Cepoko, Sawit, Boyolali, Jateng. Korban mengalami luka berat pada bagian kepala. Korban lainnya Mega Panca Putri, 19, warga Gambuhan, Cepoko, Sawit, Boyolali, Jateng. Korban meninggal dunia lantaran mengalami luka patah kaki kanan dan luka berat di kepala.

Adapun dua korban lainnya yang kritis dan mendapat perawatan di RS Bhayangkara Kalasan bernama Eko Margiyanto, 27, warga Tegal Muncar Tlawong, Sawit, Boyolali, Jateng. Korban mengalami luka berat pada bagian kepala.

"Ada satu korban lagi yang belum diketahui identitasnya, laki-laki juga mengalami luka berat pada bagian kepala," katanya.