Seorang Pemuda Dibacok Orang Tak Dikenal di Jalan Turi-Pakem

18 Maret 2018 18:20 WIB Irwan A Syambudi Sleman Share :

Seorang pemuda asal Dusun Kali Tengah Kidul, Desa Glagahharjo, Kecamatan Cangkringan menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal

 
Harianjogja.com, SLEMAN—Seorang pemuda asal Dusun Kali Tengah Kidul, Desa Glagahharjo, Kecamatan Cangkringan menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal.

Kapolsek Turi, AKP Robiyanto mengatakan korban pembacokan adalah seorang pemuda berumur 18 tahun bernama Tugiyo Nugroho. Dia dibacok oleh orang tak dikenal di samping lapangan Donokerto Jalan Turi-Pakem, Desa Donokerto, Kecamatan Turi pada Sabtu (17/3/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Mulanya Tugiyo dari sebuah warung mi ayam yang berada di selatan Perempatan Turi menuju angkringan dengan berjalan kaki. Usai membeli susu jahe di angkringan tersebut, korban pun melanjutkan jalan kaki ke asrama Insan Cendekia untuk menemui rekannya. Namun di tengah perjalanan tiba-tiba seorang yang tidak dikenal mengayunkan benda tajam dan mengenai bagian belakang telinga sebelah kiri.

"Diduga pelaku berboncengan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter, namun warna dan nomor polisi belum diketahui. Benda tajam yang digunakan pelaku juga belum diketahui jenisnya," kata dia, Minggu (18/3/2018).

Sabetan benda tajam itu mengakibatkan Tugiyo terluka. Ia pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Panti Nugroho untuk mendapatkan perawatan. “Saat ini korban sudah membaik dan diperbolehkan pulang,” kata Robiyanto.