Advertisement

Siswa SMK 4 Tangerang Kembali Kesurupan dan Teriak 'Tolong Saya'

Salsabila Annisa Azmi
Rabu, 11 April 2018 - 10:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Siswa SMK 4 Tangerang Kembali Kesurupan dan Teriak 'Tolong Saya' Siswa yang kesurupan sedang diberi pertolongan di LPP Convention Hotel, Sleman, Rabu (11/4/2018). - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Beberapa siswa SMK 4 Tangerang kembali mengalami histeria atau yang sering disebut kesurupan menjelang kepulangan mereka ke Tangerang, Rabu (11/4/2018). Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada sekitar lima siswa yang kesurupan.

Guru pendamping dari SMK 4 Tangerang Euis mengatakan, histeria yang dialami beberapa siswanya terjadi pada pukul 09.00 WIB. Padahal rombongan sudah bersiap akan kembali ke Tangerang karena kondisi tidak kondusif usai terjadi kesurupan massal pada Selasa malam.

Advertisement

"Seharusnya rombongan kembali ke Tangerang pukul 15.30 WIB. Namun, karena kondisi tidak kondusif, kami memutuskan pulang pagi," kata dia kepada Harianjogja.com di LPP Convention Hotel, Demangan Baru, Sleman, Rabu pagi.

Euis mengatakan, beberapa siswa kesurupan ketika mengepak pakaian sebelum pulang. Ketika Harianjogja.com meliput kejadian ini, teriakan-teriakan histeris masih terdengar di beberapa kamar. Siswa yang kesurupan pun berteriak, "tolong saya, tolong saya."

Puluhan siswa dan siswi SMK 4 Tangerang kesurupan massal setelah berwisata ke Candi Prambanan, Selasa (10/4/2018) sekitar pukul 21.00 WIB. Berdasarkan informasi kesurupan dipicu salah satu siswa yang mengambil selendang di Candi Prambanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Posko THR Resmi Ditutup, Total Ada 1.539 Aduan selama Lebaran Tahun Ini

News
| Kamis, 18 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement