Advertisement

Royal Darmo Malioboro Hotel Gelar Donor Darah

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 15 Agustus 2018 - 23:37 WIB
Nina Atmasari
Royal Darmo Malioboro Hotel Gelar Donor Darah 73. Royal Darmo Malioboro Hotel bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jogja menggelar donor darah, Senin (13/8/2018). - Ist/Royal Darmo Malioboro

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Banyak ragam dan cara dalam rangka mengisi dan memeriahkan Kemerdekaan HUT Kemerdekaan RI ke 73. Royal Darmo Malioboro Hotel bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jogja menggelar donor darah, Senin (13/8/2018).

Asisten HRD dan ketua panitia kegiatan donor darah tersebut Carolina P Dewi mengatakan donor darah salah satu dari rangkaian kegiatan bakti sosial sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke 73 Kemerdekaan RI.

Advertisement

"Semoga ini akan menjadi program rutin dalam setahun, sehingga kesiapan dari PMI Kota Jogja dalam persediaan kantong-kantong darah dapat terpenuhi,” ujar Carolina dalam rilisnya, Rabu (15/8/2018).

Kegiatan donor darah tersebut bertema Kemerdekaan yang bertajuk Every drop of blood Save Fellow Soul. Setiap tetes darah menyelamatkan jiwa sesama. Judul tersebut dipilih sebagai perwujudan dari salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) hotel dan menjadi acara donor darah pertama yang dilaksanakan di Royal Darmo Malioboro.

Pada aksi ini, target kantong darah yang dapat dikumpulkan yakni sebanyak 50 kantong. Pendaftar donor awalnya sebanyak 59 orang, namun darah yang diterima yaitu 43 orang. Sebagian peserta kegiatan donor darah yaitu antara lain, beberapa karyawan hotel, warga sekitar hotel, tamu corporate dan beberapa dari followers media sosial.

“Sebagai kegiatan donor darah pertama hotel, diharapkan hal ini menjadi pemicu dari pendonor yang ingin mendonorkan darahnya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 8 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hari Warisan Dunia Tekankan Peran Anak Muda sebagai Pelestari Warisan Budaya Berkelanjutan

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement